Sukses

Lifestyle

Tahu Pacar Teman Selingkuh, Lebih Baik Beritahu atau Diam Saja?

Selingkuh memang jadi momok menyeramkan dalam kehidupan percintaan. Selingkuh kadang jadi dosa yang tak termaafkan dan menghancurkan suatu hubungan. Nah, jika kamu menemui pacar temanmu berselingkuh, apa sih yang sebaiknya dilakukan? Memberi tahu teman nanti dikira kita terlalu ikut campur. Jika diam saja kita pasti akan merasa bersalah seumur hidup. Lalu apa sih solusinya?

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu ambil Ladies. Tapi yang utama, kamu jangan terburu-buru mengambil langkah. Semua harus kamu pikirkan dengan kepala dingin.

  • Opsi pertama adalah kamu tetap diam dan tidak ikut campur. Ini bisa kamu lakukan jika kamu tak terlalu dekat dengan temanmu itu. Memberitahunya hanya akan membuatmu dicap sebagai orang yang ikut campur. Jika kamu tak yakin dengan kabar perselingkuhan itu juga sebaiknya jangan memberitahu temanmu.
  • Pilihan kedua adalah memberi tahu temanmu jika kamu benar-benar dekat dengannya. Sebagai sahabat yang baik sudah kewajibanmu untuk memberitahu jika pasangannya berselingkuh karena pria itu tak baik untuknya. Pastikan kamu yakin betul bahwa si pria berselingkuh dan ada bukti-bukti yang bisa kamu paparkan pada sahabatmu. Utarakan kabar tersebut di tempat yang kondusif untuk berjaga-jaga saat sahabatmu emosinya melonjak. Berikan pula support terbaik agar ia tak terlalu down.
  • Opsi terakhir, kamu bisa langsung konfrontasi dengan pacar temanmu itu. Temui dia dan utarakan bahwa kamu mengetahui ia berselingkuh. Entah akan bertobat atau mungkin mengakhiri hubungannya dengan temanmu, si tukang selingkuh ini akan mengambil langkahnya sendiri.




(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Maaf, Aku Tak Ingin Memilikimu Bila Ternyata Aku Pacar Keduamu
Artikel Selanjutnya
Calon Suami Selingkuh Saat Rencana Menikah di Depan Mata
: