Sukses

Lifestyle

Melakukan Foreplay di Pagi Hari Setelah Bangun Tidur, Ini Manfaatnya!

Foreplay merupakan aktivitas pemanasan untuk merangsang pasangan sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay umumnya juga dilakukan demi membuat pasangan semakin bergairah saat melakukan hubungan intim.

Dengan aktivitas foreplay yang baik, hubungan intim yang dilakukan juga akan semakin baik. Tak hanya bisa dilakukan sebelum berhubungan intim, foreplay rupanya juga bisa dilakukan sesaat setelah bangun tidur di pagi hari.

Efek dari melakukan foreplay setelah bangun tidur sangat baik buat kesehatan fisik maupun psikis seseorang. Melansir dari laman india.com, dengan melakukan foreplay sesaat setelah bangun tidur, ini akan memberi sensasi bahagia dan sensasi kenikmatan dari berhubungan intim selama sepanjang hari.

Lila, seorang pakar seks mengungkapkan jika energi foreplay bisa didapat setelah bangun tidur. Ini memiliki banyak manfaat buat tubuh. "Dengan melakukan foreplay di pagi hari setelah bangun tidur, pasangan bisa merasa bahagia dan fresh sepanjang hari. Ini juga bisa membuat keduanya sama-sama saling merindukan satu sama lain. Kenikmatan dari foreplay akan membuat pasangan semakin cinta, semakin yakin dan percaya satu sama lainnya," ungkap Lila.

Foreplay di pagi hari bisa dilakukan dengan cara memeluk pasangan dari belakang, mencium leher pasangan, berbisik kata cinta di dekat telinga pasangan atau berkirim pesan nakal. Foreplay juga bisa dilakukan di kamar mandi saat kedua pasangan membersihkan diri.

Keintiman dari foreplay dipercaya bisa membuat perasan kedua pasangan bahagia, bersemangat dan penuh keyakinan selama sepanjang hari.

(vem/mim)
Artikel Selanjutnya
Bikin Tak Nyaman, Area Tubuh Istri Ini Pantang Disentuh Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Foreplay Pelan Tapi Pasti Bisa Bikin Istri Lebih Mudah Raih Orgasme
: