Sukses

Lifestyle

Demi Selamatkan Kambing Ternaknya, Wanita di India Bertarung dengan Harimau

Apa yang akan kamu lakukan ketika melihat hewan ternakmu diserang binatang buas seperti harimau? Akankah kamu menolong hewan ternak tersebut atau justru membiarkannya dimangsa harimau? Seorang wanita muda di India telah bertarung melawan harimau ketika melihat kambing-kambing ternaknya hendak dimangsa harimau tersebut.

Dilansir dari laman bcc.com, wanita itu bernama Rupali Meshram (23). Kabar yang ada menyebutkan bahwa ia berhasil melawan harimau yang terkenal buas dan menyelamatkan hewan kambing ternaknya. Ya, meski setelah perlawanan itu membuat tubuhnya penuh luka dan darah. Dan kambingnya juga mati.

Rupali dan sang ibu/copyright bbc.com/Sanjay Tiwari

Untuk melawan harimau yang hendak menyerang ternaknya, Rupali hanya memanfaatkan tongkat yang ditemukannya di dekatnya. Saat melawan harimau, wanita 23 tahun ini tidak sendiri. Ia dibantu sang ibu yang juga ada di lokasi kejadian.

Atas insiden ini, baik Rupali maupun sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat demi menjalani perawatan pembersihan dan penyembuhan luka di mereka. Tim dokter mengemukakan bahwa Rupali menderita luka di bagian pinggang, lengan, kaki dan kepala. Dokter yang merawatnya juga memuji keberanian Rupali untuk melawan harimau demi menyelamatkan hewan ternaknya.

Rupali sesaat setelah melawan harimau yang hendak menerkam kambing ternaknya/copyright bbc.com

"Aku pikir anakku akan mati. Sangat mengerikan saat melihat ia bertarung melawan harimau dan tubuhnya berlumuran darah," ungkap ibu Rupali.

Meski tubuhnya terluka dan penuh darah, selepas pertarungan dengan harimau Rupali masih menyempatkan diri foto selfie untuk membuktikan bahwa ia benar-benar telah bertarung dengan hewan buas. Sementara itu, desa di mana gadis ini tinggal memang kerap didatangi hewan buas salah satunya harimau karena dekat dengan taman margasatwa.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading