Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Penting yang Bisa Kamu dapatkan di iDEAX x The NextDev

Punya mimpi membangun startup sendiri? Sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya, Ladies. Terlebih rangkaian The NextDev 2018 sudah mulai berlangsung. Lewat ajang ini, kamu bisa menunjukkan ide cemerlang yang dimiliki dengan membangun startup di bidang social impact.

Perjuangan melalui kontestasi The NextDev 2018 pastinya bakal berguna untuk kemajuan startup yang dikembangkan. Selain bisa mendapatkan hadiah menarik jika terpilih sebagai pemenang, ilmu dan pengalaman penting sudah pasti menanti. Top 20 Finalist yang dipilih nanti akan mendapat kesempatan market access yang lebih besar, mentoring dari para sosok kreatif dalam industri digital, management trip, dan masih banyak lagi. Yakin mau menyia-nyiakan kesempatan ini?

(c) Instagram/thenextdev

Pithing Day The NextDev bakal digelar di 7 kota tanah air. Yang paling dekat adalah Surabaya, yaitu 27 April 2018, dan akan berakhir di bulan Oktober 2018 mendatang. Saatnya persiapkan diri dan daftarkan karya kreatifmu. Info selengkapnya bisa langsung klik di sini.

Biar semakin mantap mengikuti The NextDev 2018, ikutan dulu festival kreatif bertajuk iDEAX x The NextDev, yuk! 3 inspirasi ini bisa menanti kamu di sana, sambil mempersiapkan diri ikutan Pitching Day The NextDev 2018 di kota selanjutnya.

Ilmu dari Tokoh Kreatif Tanah Air

 ©instagram/ideafestid

Selain dapat mempelajari berbagai ilmu pendidikan dari bangku sekolah, Ladies pun bisa mendapatkan pengetahuan dan inspirasi saat menghadiri ajang yang bakal digelar pada tanggal 27-28 April mendatang. Deretan pembicara yang sudah mendulang sukses di berbagai bidang dihadirkan dalam sesi interaktif yang seru dan tentunya inspiratif.

Buat yang punya ketertarikan di bidang fashion bisa mendengarkan langsung pengalaman Dien Tirto Buwono sebagai Co-Founder Avenu.id, belajar startup dari Irzan Raditya yang menjadi pendiri dan CEO Kata.ai, hingga mengenal dunia grafis bersama Zinnia Nizar, owner Ampersand Studios.

Bukan hanya itu saja, masih banyak nama keren lainnya yang bakal memberikan motivasi dan dorongan. Mulai dari Andy F. Noya, Dimas Djayadiningrat, Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Erastus Radjimin (CEO at ‎ARTOTEL Indonesia), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo), dan Christian Sugiono (Founder of Malesbanget.com).

Bertemu Orang-Orang Kreatif

©pexels 

Even nasional yang akan bertempat di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya ini terbuka untuk siapa saja, khususnya yang ingin mendalami industri kreatif tanah air. iDEAX x The NextDev bukan hanya jadi wadah bertemu dengan tokoh-tokoh inspiratif tapi juga berkumpulnya orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan Ladies.

Kapan lagi bisa sharing pengalaman dan memperluas koneksi maupun link yang dimiliki. Lumayan untuk memperbesar peluang untuk mewujudkan keinginanmu berkarya dan meraih sukses.

Ikut dalam Pergerakan Kreatif Millennial Indonesia

 ©instagram/ideafestid

Sebagai pembuka dari Ideafest, festival kreatif terbesar di Indonesia, iDEAX x The NextDev menjadi bukti nyata Ladies untuk ikut dalam pergerakan kreatif generasi muda tanah air. Bukan hanya untuk meraih sukses dalam bentuk materi, tapi juga memberikan kontribusi yang lebih luas, misalnya pada bidang-bidang sosial seperti kesehatan, pendidikan, hingga pariwisata.

Jangan sampai ketinggalan even yang akan mempertemukanmu dengan budaya, pengetahuan, dan pengalaman yang tentunya bisa jadi inspirasi dalam mewujudkan impian. Yuk, klik di sini untuk detil selengkapnya dan cara pendaftarannya. Ikutan ya, Ladies!

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading