Sukses

Lifestyle

Gercep Banget, 4 Zodiak Ini Paling Pandai PDKT ke Gebetan

PDKT alias pendekatan adalah salah satu stage penting sebelum memutuskan untuk berkomitmen dengan pasangan. Nah, tahap ini adalah masa untuk bisa mengenal calon pasangan dengan baik. Berapa tahap pendekatan perlu dilakukan, bergantung pada masing-masing individu. Namun ada beberapa orang yang bisa PDKT dengan sangat cepat. Siapa saja sih?

Virgo
Virgo menganggap bahwa menyelesaikan segala sesuatu baiknya secepatnya dan tak menunda waktu lagi. Sayangnya mereka tidak cukup berani untuk melakukannya secara langsung. Biasanya mereka akan menjadi pasif agresif untuk membuat pasangan mereka merasa bahwa Virgo harus menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Leo
Zodiak ini sebenarnya dikenal sebagai seorang troblemaker. Namun, ia akan melakukan yang berbaik untuk memastikan kencannya berjalan sempurna. Ia bahkan akan melakukan langkah tambahan.

Cancer
Zodiak ini akan bergegas melakukan PDKT karena sifat ini sudah mendarah daging. Cancer akan menawarkan semua yang dimiliki agar calon pasangan tetap bersamanya.

Scorpio
Zodiak ini akan menggunakan sisi sedih mereka untuk membuat pasangan tetap bersama mereka. Oleh karena itu, mereka juga akan melakukan berbagai tindakan cepat. Menahan diri bukan menjadi sifat dari Scorpio. Mereka akan lebih suka segera mengungkapkan.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk dalam zodiak yang suka gercep ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading