Sukses

Lifestyle

Tak Terima Diputus, Wanita di Thailand Nekat Tusuk Pacar dengan Pisau

Cinta memang menjadi perihal yang terkadang tidak masuk akal. Karena cinta beberapa orang akan sangat baik, sabar, penuh penerimaan dan tulus, ya meski cintanya tak pernah terbalas. Tapi, tak sedikit juga yang kehilangan kesadaran hingga membuatnya jadi pribadi yang tega melukai orang dicintainya karena perasaan takut kehilangan dan obsesi yang berlebihan. Seperti apa yang dilakukan wanita berusia 38 tahun asal Thailand berikut ini.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, wanita bernama Wasana Kande tega melukai pacarnya sendiri Kim Fulller (67) karena Kande tak mau putus dengannya. Kande tega menusuk Kim hingga 9 tusukan di tubuhnya dengan pisau sepanjang 22 cm.

Kim dirawat di rumah sakit setelah ditusuk pisau mantan pacarnya sendiri/copyright mirror.co.uk

Kim ditemukan dalam keadaan mengenaskan di rumah susunnya yang ada di Pattaya, Thailand oleh warga sekitar. Pria ini kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan terbaiknya. Beruntung, nyawanya bisa diselamatkan dan kondisinya terus membaik.

Mengenai peristiwa penusukan oleh Kande sendiri berawal ketika Kim meminta hubungan mereka putus dan wanita 38 tahun itu meninggalkan rumahnya. Tak disangka, Kande justru menusuk tubuhnya dengan pisau dapur berkali-kali tanpa ampun. Melihat Kim telah lemas, Kande segera ganti baju dan pergi meninggalkannya.

Kim yang penuh darah kemudian meminta tolong para tetangganya dengan berteriak dan ia segera dilarikan ke rumah sakit. Ia sama sekali tidak menyangka Kande akan berbuat sebegitu nekat padanya.

Kande menyerahkan diri ke polisi setelah insiden tragis ini/copyright mirror.co.uk

Selepas kejadian tragis ini, Kande dilaporkan telah menyerahkan diri ke polisi setempat. Wanita ini mengaku ia sangat marah, cemburu dan emosi hingga tega menusuk Kim dengan pisau saat hubungannya diputus. Kisah yang sangat tragis ya ladies. Semarah apapun kita pada pasangan, pastikan untuk mengendalikan emosi dengan baik, sabar dan selesaikan segala masalah yang ada dengan perasaan tenang.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading