Sukses

Lifestyle

Beli TV 32 Inci Secara Online, yang Didapat Wanita Ini Justru Menyedihkan

Di zaman yang ekstra canggih seperti sekarang ini, untuk membeli barang yang kita inginkan tak harus membawa kita ke toko atau swalayan terdekat. Hanya dengan duduk di rumah, memesan barang yang diinginkan lewat gadget dan membayar dengan transfer uang ke sang penjual, beberapa waktu kemudian barang yang dipesan pun datang ke rumah.

Beberapa orang yang melakukan transaksi jual beli secara online nampaknya selalu punya cerita unik antara satu dengan lainnya. Beberapa orang akan mendapatkan barang yang sesuai dengan pesanannya dan merasa sangat puas. Tapi, tidak sedikit orang yang kecewa karena barang yang dibeli tidak sesuai dengan harapan. Seperti yang dialami seorang wanita asal Filipina dengan akun facebook bernama Lou M Jose.

Dilansir dari laman viral4real.com, Lou baru saja memesan dan membeli TV 32 inci di situs jual beli online ternama. Ia pun membayar TV tersebut dengan mentransfer uang sesuai dengan harga ke penjual. Setelah beberapa hari menunggu, barang yang dipesan langsung dari China tersebut diantar kurir ke rumahnya.

Namun ada yang aneh dengan barang pesanannya. Sang kurir memberikan bungkusan kertas yang sangat kecil dan tidak memperlihatkan bahwa itu adalah sebuah TV. Saat bertanya ke kurir, sang kurir mengatakan hanya itu barang untuk Lou.

Barang yang diterima Lou saat membeli TV secara online/copyright viral4real.com

Lou pun membuka bungkusan paket yang diterimanya yang ternyata di dalamnya adalah sebuah surat serta kabel USB. Surat yang diterimanya berisi permintaan maaf si penjual TV. Si penjual mengatakan bahwa TV yang Lou pesan sudah habis, maka dari itu ia pun hanya bisa mengirimkan surat permintaan maaf serta sebuah kabel USB.

Sontak saja, hal ini membuat Lou sangat kecewa, marah dan tidak terima. Ia sudah merasa ditipu. Ia juga menganggap pelayanan dari aplikasi jual beli online di mana ia membeli TV sudah sangat mengecewakannya. Pengalamannya ini sendiri diceritakan Lou di akun sosial media facebooknya dan ia berharap tidak ada lagi orang yang mengalami pengalaman sepertinya.

Lou mengingatkan semua orang untuk lebih hati-hati saat melakukan transaksi jual beli online. Apa yang dialami Lou sangat malang dan kasihan ya ladies. Semoga uang untuk pembayaran TVnya dikembalikan oleh si penjual dan apa yang dialaminya tak pernah terjadi pada siapapun di dunia ini.

(vem/mim)
;
Loading