Sukses

Lifestyle

5 Makna Pelukan dari Belakang, Sudah Tahu?

Fimela.com, Jakarta Pelukan bisa memiliki banyak arti. Sebuah gestur sederhana ini bisa meningkatkan kenyamanan dan kedekatan pasangan. Khususnya saat sudah menikah, sebuah pelukan hangat setiap hari bisa menambah keharmonisan.

Dari berbagai jenis pelukan yang ada, pelukan dari belakang bisa mengandung berbagai makna. Saat suami memelukmu dari belakang, biasanya ada pesan yang sebenarnya ingin ia sampaikan padamu. Coba yuk kita cari tahu kira-kira apa makna pelukan dari belakang ini.

1. Menunjukkan Keinginan untuk Selalu Melindungi

Dia ingin selalu dekat denganmu. Menunjukkan keinginan untuk bisa selalu melindungi dan memberimu rasa aman. Dengan sebuah pelukan dari belakang ini, ia ingin memastikan kalau dia selalu ada di belakangmu untuk menjagamu.

2. Memperlihatkan Betapa Berharganya Dirimu Untuknya

Tak ingin melepasmu. Dia berusaha menunjukkan betapa berharganya dirimu untuknya. Dekapan yang ia berikan bisa jadi tanda bahwa dirimu sangatlah istimewa untuknya. Dirimu adalah orang yang sangat berharga di hidupnya.

3. Memberikan Rasa Nyaman

Misalnya, saat kita baru sampai di rumah dalam keadaan lelah, dia memberi pelukan dari belakang untuk memberi rasa nyaman. Dia peduli padamu dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk membuat suasana hatimu membaik.

4. Dia Membutuhkan Rasa Nyaman

Adakalanya saat dia sedang ada masalah dan merasa tertekan, memberi pelukan pada perempuan yang disayanginya bisa memberikan rasa nyaman di hatinya. Dengan memberi pelukan, dia kembali mengingatkan dirinya kalau dia tak sendiri. Ada sosok yang perlu ia bahagiakan, sehingga ia tak akan merasa gampang putus asa atau menyerah.

5. Hanya Ingin Menggodamu

Saat kita lagi sibuk memasak di dapur, dia tiba-tiba datang dan memeluk dari belakang. Dia bisa saja hanya ingin menggoda dengan memberi pelukan dari belakang. Sebuah pelukan pun bisa jadi salah satu bentuk kejutan manis untuk menjaga hubungan tetap romantis.

Memaknai sebuah pelukan bisa dilakukan dengan banyak cara. Kita mungkin bakal punya pendapat sendiri terkait arti sebuah pelukan. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa sih makna pelukan dari belakang ini?

;
Loading