Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Sederhana yang Dikemas Manis Lewat Webseries Sore Episode 9

Cinta memang harus diperjuangkan, diusahakan agar mencapai kebahagiaan. Begitu juga yang sedang diperjuangkan Sore dan Jo. Kisah cinta Sore dan Jo ini dikemas dalam Webseries persembahan dari Tropicana Slim Stevia. Bagaimana seseorang memperjuangkan cintanya.

Dalam webseries tersebut, kisah 2 asmara ini menceritakan tentang Sore dan Jonathan. Sore yang diperankan oleh Tika Bravani ini adalah sosok yang teguh pada pendirian. Sedangkan Jonathan atau yang kerap disapa Jo ini diperankan oleh Dyon Wiyoko, sosok yang terlalu berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Sebenarnya webseries Sore-Istri Dari Masa Depan ini terdapat 9 episode. Dengan satu episode adalah episode spesialnya. Tak ada yang berbeda, namun di episode 9 kamu dapat melihat bagaimana cara Jo memperjuangkan cintanya.

Maka dari itu, disini akan lebih membahas di episode sembilannya saja. Sebuah episode spesial dari webseries Tropicana Slim Trivia. Di episode 9 yang berdurasi sekitar 10 menit ini, secara garis besar menceritakan kisah Jo yang ingin melamar kekasihnya, Sore. Ia pun sudah bertekad bulat namun ada saja alasan yang membuatnya ragu. Maka dari itu, ia meminta saran temannya, Benny.

Jo ingin melamar Sore (credit: youtube.com)

Tanpa diduga dan entah bagaimana jadinya, Jo pun menerima saran dari Benny. Jo akan melamar Sore dengan sebuah tarian ala-ala di film-film remaja. Ia pun giat melatih dirinya menari. Hingga sampailah hari dimana ia akan melamar Sore.

Rasa gugup dari Jo memang sangat terlihat. Beberapa temannya yang akan ikut menari juga sudah bersiap diri. Namun Jo tetap ingat pesan dari mamanya yang mengatakan bahwa pria jujur itu selalu menarik. Dan akhinrya Sore pun datang.

"Ada orang pernah bilang kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang ia hitam kelam, kadang di merah merekah. Tapi langit selalu menerima senja apa adanya," ucap Jo mencoba merayu Sore.

Setelah itu Jo berusaha mengambil cincin lamarannya. Namun yang terjadi malah diluar dugaan. Cincin tersebut terjatuh tepat di bawah Sore. Sore pun langung mengambil cincin tersebut dan langsung menebak maksud Jo.

"Kamu mau ngelamar aku?" ucap Sore

Jo pun hanya bisa pasrah dan mencoba jujur. Ternyata Sore pun lebih menyukai cara melamar yang biasa dengan tak banyak orang yang terlibat. Ternyata kecerobohan Jon membawa berkah baginya. Sore pun menerima lamaran tersebut. Bahagia bukan main perasaan Jo kala itu.

Well, dari cerita tersebut kamu bisa melihat bahwa perjuangan cinta tak harus dengan yang berlebihan. Banyak wanita yang merasa hal yang biasa malah menunjukkan ketulusan sebuah cinta.

Nah, ladies kabar baiknya webseries Sore-Istri Dari Masa Depan ep #9 akan menjadi salah satu nominasi untuk kategori Branded Content of The Year lho. Tentunya dalam acara XYZ Day 2018, yang akan diselenggarakan 25 April mendatang. Bertempat di The Hall Senayan City, sebuah acara ajang ngobrol seru bersama para konten kreator dan influencer.

Jadi, apakah kamu mendukung Sore dan Jo untuk memenangkan kategori ini? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Abel Cantika, Beauty Vlogger yang Cinta Makeup
Artikel Selanjutnya
Rachel Goddard, Beauty Vlogger Kece dan Kocak dengan Gaya Makeup Memikat