Sukses

Lifestyle

Julitnya Netizen Saat Mengomentari Busana Para Seleb

Menjadi seorang publik figur memang harus siap menerima keritikan baik dan buruk dari masyarakat. Apalagi kini zamannya media sosial yang memudahkan netizen untuk berkomentar.

Tak jarang unggahan seorang publik figur pun menjadi kontroversi mulai dari hal-hal kecil seperti pakaian yang digunakan. Seperti baru-baru ini komentar negatif pun terjadi pada 4 artis ibu kota, mereka terkena ‘serangan’ netizen, yang membahas mengenai pakaiannya.

Menurut netizen, pakaian keempat artis tersebut terlalu terbuka dan tidak pantas untuk dipamerkan di mata publik. Lantas siapa saja keempat artis tersebut? Berikut ulasannya yang telah dirangkum oleh redaksi Vemale.com

1. Raisa

Kamis (12/4), penyanyi cantik Raisa terlihat menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru brand fashion internasional. Istri dari Hamish Daud ini pun mengunggah foto ke dalam akun Instagramnya, dalam foto tersebut ia pun terlihat cantik dengan outfit berwarna cokelat. Ia menggunakan pakaian dengan atasan berbahan kaus lengan panjang, yang dipadukan dengan skrit yang ditambah dengan aksesoris belt, berwarna cokelat senada dengan atasan.

Penampilannya semakin anggun, dengan high heels berwarna cokelat sesuai seperti outfitnya. Sayangnya, postingan Raisa tersebut mengundang banyak komentar negatif dari para netizen. Baju berbahan kaus tersebut dikatakan netizen terlalu ketat hingga membentuk tubuh bagian atas Raisa.

Seperti yang dikatakan akun, @vitaravitha, “cie dah bisa pake baju ketat, proud of you sis,” tulisnya atau @nona.mecca, “ngga suka liat Raisa pake pakaian kaya gini,” tulisnya.

Namun, komentar positif pun diberikan oleh suami tercinta @hamishdw, “Love this color on you bubz,” tulisnya.

2. Putri Marino

Artis cantik Putri Marino pun tak lepas dari ‘serangan’ netizen. Semua bermula ketika Putri dan suaminya, Chicco Jerikho, berlibur ke pulau Bali. Sang suami pun mengabadikan lalu menguggah foto sang istri saat tengah berenang. Terlihat cantik dan natural, Chicco juga membubuhkan caption "Bening" pada foto tersebut.

Biasanya, Putri mendapat pujian positif, namun pada postingan Chicco, Putri mendapat kritikan tajam dari para netijen yang gagal fokus pada baju renangnya dan mulai berkomentar tak pantas di akun Instagram Chicco. Seperti akun @lilischuniasari, “Ternyata Chicco suka berbagi ya, kalau suami-suami yang lain sih dinikmatin sendiri,” tulisnya.

Tak tinggal diam, Chicco pun membela istrinya dengan membalas komentar-komentar tersebut dengan santai. Tak lama berselang, Putri Marino juga mengeluarkan sindiran di Instastory pribadi-nya. Putri seolah menegaskan bahwa ia memakai pakaian yang tepat di tempat yang semestinya. "Berenang itu memang pakai baju renang, bukan dress," cetusnya.

3. Nia Ramadhani

Memiliki tiga orang anak, membuat dirinya terlihat cantik dengan tubuh yang tetap terjaga. Hal tersebut terlihat ketika istri dari Ardie Bakrie menghadiri perhelatan festival musik dunia Coachella di California. Di hari pertama konser tersebut, Nia menggunakan outfit atasan tanktop berwarna hitam yang dipadukan dengan short denim. Tampilanya pun semakin keren dengan boots dan topi hitamnya.

Dihari kedua, ia menggunakan atasan off shoulder crop top yang dipadukan mini skrit berwarna hijau. Begitu pun dihari ke tiga ia mengenakan crop top cokelat dengan hot pants hitam.

Sayangnya tampilan Nia tersebut mendapat kritikan dari para warganet, seperti @anna_widiana, “gak kuat dosa tuh, mengumbar aurat trus,” tulisnya.

Baca Juga: Intip Gaya Keren Nia Ramadhani di Coachella 

Festival Coachella Valley Music and Arts Festival menjadi salah satu festival musik paling populer di dunia, yang diadakan di California, Amerika.

4. Yuni Shara

Dalam Instagramnya, Yuni Shara terlihat begitu cantik menggunakan kain ulos khas Batak, Sumatera Utara. Perempuan berusia 46 tahun, ini mengenakan ulos yang dijadikan pakaian one shoulder, lengkap dengan tutup kepala.

Netizen pun memuji kecantikan Yuni Shara tersebut. Sayangnya, ada juga yang mengkritik gaya berbusana ibu dua anak ini. Banyak yang mengatakan berpakainlah sesuai usia. @ernadwiyanto, “Lebih cantik kalo tertutup, sesuai dengan usia,” tulisnya.

Rupanya, Yuni Shara pun tak tinggal diam. Ia pun menjawab pernyataan tersebut, Yuni Shara menulis, ”Alhamdulilah Tkasih, perhatian dan komentarnya, insa Allah saya bertanggung jawab dengan apa yang saya pakai dan saya posting. Menua itu pasti dan saya senang dengan usia saya,” tulisnya.

Nah bagaimana menurutnu ladies? Yuk berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

(vem/asp)
;
Loading