Sukses

Lifestyle

Dulu Miskin & Gagal Nikah Tapi Akhirnya Jadi Jutawan, Ini Fakta Edho Zell

Buat kamu yang suka nonton vlog-vlog di YouTube, tentunya sudah tidak asing dengan sosok tampan bernama Edho Zell ini. Seorang YouTuber yang bernama asli Edho Pratama ini selama ini selalu bisa menyuguhkan vlog-vlog menarik, menghibur dan disukai penggemarnya. Ia juga merupakan seorang pemuda pekerja keras yang kisah hidupnya begitu menginspirasi dan patut diacungi jempol.

Untuk menjadi seorang Edho yang sekarang ini, bukan hal mudah baginya. Dilansir dari laman KapanLagi.com, perjalanan karirnya sangatlah jauh dari kata mulus sebelumnya. Tapi ia tidak pernah menyerah atau putus asa untuk melakukan yang terbaik dan menggapai cita-citanya. Sejak remaja, Edho dikenal sebagai sosok pekerja keras dan sabar.

Perjuangan Edho yang Jauh Dari Kata Mudah
Berasal dari keluarga broken home hingga tidak mengetahui siapa sosok sang ayah, membuat Edho justru tumbuh dan berkembang sebagai anak yang pekerja keras. Ia juga anak yang sabar dan sayang keluarga. Sifat pekerja kerasnya semakin kuat ketika sang ibu menikah lagi dan memutuskan untuk ikut sang suami ke Papua.

Edho yang saat itu masih remaja memilih tinggal di Jakarta, bekerja sebagai penjaga warnet hingga berjualan parfum dengan gaji yang tak seberapa untuk menghidupi dirinya. Pria ini bahkan rela tinggal di kos yang sempit dan jauh dari kata nyaman. Untuk mencukupi kebutuhannya, saat SMA Edho yang memang berbakat break dance kemudian menjadi guru dance dan dapat gaji yang lumayan.

Lulus SMA, Edho diterima di kampus ternama tanah air yakni Univesitas Indonesia. Namun, karena profesinya sebagai break dance membuat Edho merasa tak punya teman, ia pun terpaksa memutuskan berhenti kuliah dan fokus pada pekerjaannya. Selain dari guru break dance, Edho juga pekerjaan lain yakni sebagai MC dan cukup laris sebagai pemandu acara dari satu tempat ke tempat lain.

Edho Zell/copyright KapanLagi.com/Budi Santoso

Edho juga sempat pergi ke Jepang dan berharap karirnya semakin cemerlang di sana. Sayang, di Jepang kondisi Edho justru memprihatinkan. Ia sempat kehabisan uang dan tidur di hutan. Ia pun memutuskan kembali ke Indonesia dan melanjutkan karir di tanah air.

Ditinggal Pacar Kemudian Jadi YouTuber Sukses
Tak hanya gagal dalam karir saat pergi ke Jepang, rupanya Edho juga gagal dalam percintaan. Ia yang berniat serius ke pacar harus sabar menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Tapi, lagi-lagi ini tidak membuat Edho putus asa. Ia jadi lebih semangat kerja keras dan berkarir.

Ia kemudian membuat video menarik yang kemudian di unggahnya ke YouTube. Awalnya, video yang ia buat tak begitu menarik minat pecinta YouTube. Tapi perlahan tapi pasti, Edho memiliki banyak subscriber dan semakin semangat memberikan beragam konten yang menarik lagi unik dengan kualitas mengesankan. Tahun 2014, Edho memutuskan untuk full menjadi YouTuber. Ia bahkan mendapat banyak sponsor dari berbagai brand dan berkolaborasi dengan YouTuber kenamaan lainnya.

Saat ini, subscribers Edho di YouTube sudah mencapai 2 juta. Dan pastinya, penghasilan untuk Edho setiap bulannya sudah sangat fantastis dari YouTube. Meski telah sukses jadi YouTuber, Edho tak puas sampai di sini saja. Ia tetap berusaha mengembangkan bakatnya dan menyuguhkan beragam konten menarik serta bermanfaat.

Edho Akhirnya Juga Sukses dalam Hubungan Asmara
Meski pernah patah hati karena ditinggal nikah pacar sebelumnya, Edho kini hidup lebih bahagia dengan istrinya. Edho telah menemukan tambatan hati lain setelah putus cinta dan keduanya menikah tahun 2015 lalu. Istrinya tersebut adalah wanita cantik bernama Laura Natalia Suciadi. Bersama sang istri, Edho telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Baby El.

Kini sosok Edho Zell menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Kalau kamu fams (ya, Edho lebih suka memanggil penggemarnya dengan fams) Edho, yuk dukung dia. Pastikan bahwa dia layak jadi pemenang di XYZ Day Awards 2018.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading