Sukses

Lifestyle

Weekend Malam Makin Hot dan Intim dengan 3 Posisi Seks Ini

Akhir pekan alias weekend bisa jadi momen yang pas untuk menambah keintiman dengan pasangan. Nah, malam ini bisa jadi saat yang tepat untuk mencoba beberapa posisi seks yang hot ini Ladies. Besok di hari Senin, kamu dan pasangan akan lebih bersemangat dalam menghadapi hari.

Posisi-posisi ini bisa membuat seks bersama pasangan jadi tak monoton dan membuat hubungan makin intim. Berikut tiga posisi bercinta dengan berdiri yang bisa kamu coba malam ini.

  • Gaya pertama yang bisa kamu coba adalah gaya lifting. Nah, jika kamu bertubuh langsing, suami bisa menggendongmu dengan erat. Bila perlu bersandarlah pada dinding agar kaki tidak gemetaran.
  • Gaya kedua yang bisa dicoba adalah style flamingo. Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Namun, hanya pas dilakukan pada pasangan dengan tinggi badan sejajar karena pasangan harus berdiri saat melakukan posisi seks ini.
  • Last but not least, kamu dan pasangan bisa bersandar saja. Ini pas untuk pasangan yang tinggi badannya berbeda jauh. Sandaran tidak harus sofa, bisa juga meja dapur atau meja kerja. Bahkan mesin cuci yang menyala bisa memberikan sensasi tambahan dari getarannya. Pastikan, keamanan listriknya ya.  


Nah, malam ini bakal jadi seru banget deh Ladies. Dare to try?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading