Sukses

Lifestyle

Disney On Ice Sukses Wujudkan Fantasi Masa Kecil Jadi Nyata

Pertunjukkan ice skating akbar, Disney On Ice, kembali digelar di Indonesia. Tema yang diangkat kali ini adalah 'Celebrate's Everyone Story' yang digelar pada 18 - 22 April 2018 di International Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sesuai dengan tagline-nya, acara ini memang merayakan cerita setiap individu dengan imajinasinya sendiri-sendiri. Mulai dari fantasi menjadi putri, bertemu dengan pria idaman, hingga menjadi sosok pahlawan bagi semua.

Pertunjukkan dibuka dengan pre-show berupa kehadiran dua tokoh film Zootopia; Nick Wilde dan Lt.Judy Hopps. Keduanya muncul dari ujung ice ring dan berkeliling menyapa para penonton. Anak-anak yang beruntung akan mendapatkan toss dari tokoh berwujud rubah jantan dan kelinci betina lucu itu.

Disambung kemudian dengan pembukaan besar dari Mickey, Minnie, Goofy, dan Donald Bebek. Kesemuanya berseluncur bersama para pendukung acara berbalut pakaian warna emas-kuning dan dijamin membuat para penonton, terutama anak, bersemangat memulai acara.

Selanjutnya hadirlah rangkaian tokoh Disney ternama; Nemo, Pinocchio, Beauty and The Beast, Aladin, Snow Shite, Jasmine dan Aladin, Elza dan Ana. Dua tokoh yang disebut terakhir mendapat sambutan paling meriah di mana anak dan dewasa ikut bernyanyi 'Let It Go' yang membuat ICE malam itu bergetar dengan suara nyaring menggemaskan.

 

"Elsa? Do you wanna build a snowman?" - Anna

A post shared by Disney On Ice Indonesia (@disneyoniceindonesia) onFeb 11, 2017 at 1:46am PST

Malam itu Disney On Ice berhasil mewujudkan cerita masing-masing dari kita sebagai penonton. Abaikan usia yang kamu sandang saat ini, ia sukses menghibur segala umur dengan memanggil kembali memori kita sewaktu masih menjadi gadis kecil. Jangan ditanya lagi kegembiraan yang dirasakan oleh penonton usia anak, mereka girang bukan kepalang!

Kreativitas suguhan menjadi pilar utama dalam pertunjukkan ice skating ini. Para tokoh disajikan seapik mungkin dengan cerita sama dari kisah utamanya sehingga anak-anak merasakan apa yang mereka lihat dan baca selama ini menjadi nyata.

Ini semua ditambah dengan skill para skaters yang gemulai sekaligus mendebarkan di atas es. Mereka dengan lihai menyuguhkan dance spin, death spiral, hingga twizzle yang membuat penonton menahan napas tapi pada akhirnya bertepuk sorai ketika sukses dilakukan dengan indah.

Salut juga patut saya sampirkan kepada DME Asia sebagai pihak penyelenggara. Selain pemilihan venue yang luas sehingga mampu menampung para pecinta Disney, para Usher dan Runner yang ada juga sigap membantu kami yang hadir. Ini belum ditambah dengan kehadiran booth merchandise dan foto, hall makanan, dan toilet yang mampu menampung sebaik mungkin.

Overall, 'Disney On Ice Celebrate's Everyone Story' layak disaksikan dan wajib dinanti kehadirannya kembali. Ia mampu menghibur segala usia, nyaman untuk keluarga, dan membuat kamu pulang dengan gembira.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading