Sukses

Lifestyle

Keseruan Entrance XYZ Day 2018, Yuk Segera Marapat Ladies!

Ladies, hari ini (25/4) Kapan Lagi Youniverse (KLY) menggelar XYZ Day 2018 dengan menghadirkan para konten kreator dan influencer nomor satu di dunia digital Indonesia. Acara yang digelar di The Hall - Senayan City ini bakal menghadirkan banyak konten kreator dan influencer hits. Beberapa di antaranya adalah mereka yang namanya pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu.

Venue XYZ Day 2018/copyright kapanlagi.com/Budi Santoso

Venue dari XYZ Day 2018 adalah Hall Senayan City. Ini penampakan dari pintu masuk ke panggung utama. Sebuah wall dengan gabungan logo seluruh vertikal KLY membentang di sepanjang pintu masuk. Jangan lupa mengunggahnya di akun media sosial kamu ya.

Seru! Kamu dapat mengabadikan momen ini di sini/copyright kapanlagi.com

Para pengunjung yang hadir tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan background board logo KLY 2018 tersebut. Sst, pasti menarik untuk kamu pamerkan di media sosial yang kamu miliki.

Tidak ketinggalan hadir Steve Christian, CEO dari Kapan Lagi Youniverse dan Deputi CEO KLY Karaniya Dharmasaputra/copyright kapanlagi.com/Budi Santoso

XYZ Day 2018 ini juga dihadiri oleh Steve Christian, CEO dari Kapan Lagi Youniverse. Seperti diketahui, event ini bakal dihadiri oleh nama-nama top yang pastinya kalian semua sudah kenal, seperti Deddy Corbuzier, Mata Najwa, Raditya Dika, Ernest Prakarsa hingga Youtuber dan Selebgram top Tanah Air lainnya.

Entrance XYZ Day 2018/copyright kapanlagi.com/Budi Santoso

Well, ada yang belum berangkat ke XYZ Day 2018? Yuk segera merapat jangan sampai terlambat ya, ladies.

Simak live streaming event XYZ Day 2018 lewat video berikut ini:

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading