Sukses

Lifestyle

Ini Bulan Terburuk yang akan Dihadapi Setiap Zodiak di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak 2019 sudah banyak dibicarakan, dan peruntungan kehidupan setiap zodiak juga sudah bisa diprediksi. Tentunya kehidupan setiap zodiak akan mengalami naik turun seperti roda yang berputar. Namun kapan kah saat naik dan turun tersebut?

Akan lebih baik jika bisa memperkirakan kapan hal buruk terjadi. Jika ada bulan terbaik dalam setahun yang bisa terjadi pada setiap zodiak, dilansir dari inilah bulan terburuk yang kemungkinan akan dihadapi setiap zodiak di tahun 2019.

1. ARIES

Juli jadi bulan yang penuh tantangan dan melelahkan bagi Aries. Ia harus punya banyak enegri untuk menghadapi berbagai situasi yang menyulitkan. Emosi akan diuji dan konflik akan datang bertubi-tubi.

2. TAURUS

November jadi bulan yang harus dialalui oleh Taurus dengan penuh ketegangan karena Taurus akan mengalami intensitas emosi yang bergejolak bulan ini. Akan ada ketegangan dalam hubungan sosial, terutama terjadi di tempat kerja.

3. GEMINI

Februari jadi bulan yang tak begitu baik untuk Gemini karena ia akan mengalami banyak kebingungan dan kesulitan menentukan pilihan. Gemini akan banyak pikiran bulan ini sehingga lebih baik tidak diganggu.

4. CANCER

Maret akan jadi bulan yang penuh tantangan untuk Cancer yang menyukai hidup tenang. Ada banyak ombak akan menerjang kehidupan percintaan dan ketenangan hati. Tidak banyak perkembangan asmara bulan ini.

5. LEO

Bulan Juli jadi bulan yang buruk untuk Leo. Ia akan dilanda banyak stres karena orang-orang dis ekitarnya mengharapkan hal lebih dari dirinya. Meski pada kenyataannya, ini adalah bulan kelahirannya, namun bulan Juli tak semanis yang diharapkan.

6. VIRGO

Maret menjadi bulan yang menghambat banyak aspek kehidupan Virgo. Ada banyak ketidaknyamanan yang akan dihadapi dan semakin tidak sabar Virgo, akan semakin buruk situasi. Virgo merasa frustasi dan sensitif selama bulan ini.

7. LIBRA

Februari jadi bulan yang akan membawa banyak pengaruh tak menyenangkan dalam hidup Libra. Di bulan ini Libra mengalami mood swing parah dan ia sangat sensitif. Sebagai zodiak yang menyukai keseimbangan, Libra tak menyukai ketika hidupnya kacau.

8. SCORPIO

Juli menjadi bulan yang akan memberi banyak kesulitan untuk Scorpio karena kesalahpahaman dalam berkomunikasi. Komunikasi yang tak baik menjadi pemicu dari munculnya berbagai masalah.

9. SAGITARIUS

April adalah bulan yang memberi banyak kejutan tak enak bagi Sagitarius, terutama dalam hal finansial dan kestabilan kehidupan pribadi. Sagitarous akan merasa sangat jengkel menghadapi bulan melelahkan ini.

10. CAPRICORN

Maret menjadi bukan penuh masalah bagi Capricorn. Ketidakmampuan mengungkapkan perasaan dan mengomunikasikan pikiran akan membuat Capricorn frustasu dan kesulitan menghadapi beberapa orang.

11. AQUARIUS

Juli tampak sebagai bulan yang buruk bagi Aquarius karena ia akan mengalami beberapa masalah percintaan. Masa lalu akan menjadi pemicunya dan jujurlah dengan hatimu jika ingin masalah yang tampak menyulitkan bisa cepat selesai.

12. PISCES

Maret jadi bulan buruk dalam hal finansial untuk dilalui Pisces. Ia akan mengalami bberapa masalah keuangan, dan ini mengacaukan kesimbangan hidupnya sementara. Bertahan dan menghadapi dengan perlahan adalah satu-satunya jalan.

Wah, ternyata itu bulan-bulan yang kemungkinan akan dialami dengan berat oleh setiap zodiak di tahun 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading