Sukses

Lifestyle

Terluka Karena Perselingkuhan, Bisakah Taurus Bangkit dari Keterpurukan?

Saya Taurus, kelahiran 11 Mei 1991 Bagaimana mengenai jodoh saya? Saya sudah putus dengan mantan saya 10 bulan lalu, dia selingkuh. Saya merasa hopeless dan jatuh sekali. Sampai saat ini saya belum menemukan jodoh yg tepat. Please help. Thank you. --Meida Manalu

Jawaban:
Hello Meida,
Hal yang perlu kamu lakukan saat ini adalah mengikhlaskan hal yang sudah terjadi kepada kamu, menjadikan semua ini pelajaran berharga untuk kamu semakin dewasa dalam menjalin sebuah hubungan. Jangan memaksakan diri untuk melupakan mantan kamu, karena semakin dipaksa maka akan semakin teringat, let it flow, let it be.

Kehilangan dia saat ini lebih baik daripada kalian sudah menikah dan kemudian dia berselingkuh. Jadi, selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah tunjukkan bahwa kamu bisa move on, bahwa kamu justru beruntung putus dari mantan kamu itu, bahwa kamu berkembang menjadi seorang wanita yang lebih dari dulu.

Nikmati dulu status single kamu, berteman dengan banyak orang sambil mengamati karakter orang yang mendekati kamu. Tidak usah buru-buru. Dalam beberapa bulan ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa klik dengan kamu. Enjoy your life.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)


(vem/zzu)
Loading
Artikel Selanjutnya
Dikenal Ambisius, Pekerja Keras dan Perfeksionis, Yuk Kita Intip Perangai Zodiak Taurus
Artikel Selanjutnya
Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?