Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Wajib Kamu Beli Di Inacraft 2018

Pameran Produk Kerajinan Internasional, terbesar di Tanah Air, International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2018), kembali digelar untuk ke-20 kalinya.

Ajang INACRAFT digelar di Jakarta Convention Center, tanggal 25-29 April 2018 ini akan menampilkan produk kerajinan, seni dan atraksi budaya Sumatera Utara sebagai IKON pameran dengan tema “The Loftiness of North Sumatra” mendampingi tema sentral INACRAFT “Colouring the World”.

Jika kamu belum sempat berkunjung ke pameran internasional ini, redaksi vemale.com merekomendasikan 5 booth di Inacraft yang wajib kamu datangi dan jangan lupa untuk dibeli. Apa saja? Yuk intip.

1. Wirasanti Design

Jika senang kerajinan tangan, kamu bisa membeli Kimekomi di Wirasangi design asla Serpong, Tanggerang. Kimekomi sendiri ialah pajangan yang bisa kamu buat sendiri menggunakan kain.

Jika membelinya mulai dari Rp. 75 ribu, kamu akan diberi seperangkat alat untuk membuat Kimekomi lengkap dengan cara membuatnya.

Selain itu, Wirasanti Design menjual berbagai tas rotan yang bisa dimix dengan kulit atau painting yang dijual mulai dari Rp. 200 ribu.

2. L & D Art Lamp

Nah jika kamu sedang mencari lampu yang menarik, kamu bisa ke booth L&D Art Lamp. Di sini kamu akan menemukan tempat lampu dengan berbagai jenis seperti jenis embun, balon terbang, dan bulat. Dengan bahan kertas, katun, dan polyster.

Tempat lampu ini cocok disimpan di dekat tangga, hingga outdoor membuat interior rumahmu semakin menarik. Kamu bisa mendapatkan tempat lampunya ini dengan harga mulai dari Rp. 65 ribu.

3. Pijrca

Pijra merupakan kerjainan tangan asal Bogor, yang membuat lampu hias yang cocok disimpan di kamar tidur hingga ruang tamu. Lampu hias ini dibuat dari kayu dan rajutan dan diubah menjadi berbagai karakter super hero dan kaktus. Harganya sendiri mulai dari Rp. 600 ribu.

4. Kreskros

Andrew selaku Co Founder, Kreskros mengatakan produk yang ia jual seperti tas dan dompet adalah barang ramah lingkungan. Sebab, ia mengatakan bahan baku barang-barang tersebut terbuat dari limbah plastik.

“Kami ada komunitas di Ambarawa untuk membuat tas atau dompet dari lembah plastik. Mereka yang jahit sendiri. Jadi bukannya hanya ramah lingkungan tapi juga bisa menambah penghasilan bagi warga di sana,” paparnya.

Tas dan dompet yang didominasi warna hitam ini dijual mulai dari Rp. 300 ribu.

5. Shinta Caroline

Ladies kamu bisa mengunjungi brand fashion

Shinta Caroline di Inacraft 2018. Kamu akan menemukan berbagai pakaian indah. Shinta Caroline, Founder ‘Shinta Caroline’, mengatakan pakaiannya terinsiprasi dari hobbynya travelling dan menyukai sejarah. Saat travelling ia melihat nusantara yang begitu indah.

“Kalau travelling saya lihat pemandangan yang indah, saya langsung tuangkan kenkain. Seperti taman sari di Yogyakarta atau Sunda Kelapa. Jadi saya menggunakan batik lanscape dan diaplikasikan pada kain sutra dan katun.

Pakainnya pun di jual mulai dari Rp. 2-4 juta dan sepatu Rp. 1,5 juta.

(vem/asp)
;
Loading