Sukses

Lifestyle

2 Rahasia Arief Muhammad Pemenang Nominasi Lifestyle di XYZ Day 2018

Penghargaan XYZ Day 2018 Creator Award telah diselanggarakan di Senayan City, Hall 8, pada Rabu (25/4). Ajang penghargaan bagi content creator ini menjadi momen apresiasi para penggiat konten digital yang telah berkarya sepanjang tahun 2017.

Nominasi kategori Lifestyle pun menjadi pembuka pembagian award XYZ Day 2018 Creator Award. Dalam kategori ini, nama Arief Muhammad keluar menjadi pemenang mengalahkan nominator seperti Ria Sukma Widjaya, Jennifer Bachdim, dan Gen Halilintar.

Pria pemilik akun Twitter @poconggg, ini mengatakan tidak berharap untuk menang ketika ia tahu masuk kedalam nominasi Lifestyle. Bahkan, ia mengaku kaget dirinya keluar sebagai pemenang.

Arief mengungkapkan, dengan adanya acara ini para content creator dapat diapresiasi. Dan membuat lebih semangat lagi membuat konten-konten kreatif lainnya.

“Saya melihat ini sebagai apresiasi karena kita sebagai content creator. Di luar negeri banyak banget acara serupa buat content creator, kebetulan tahun lalu, saya menang di Malaysia. Tapi di Indonesia kan masih agak jarang ya acara kayak gini. Jadi dengan adanya acara sama kayak gini ini bikin semangat content creator untuk bikin konten," ujar Arief sesaat setelah menerima penghargaan.

Lalu apa kiat Arief hingga berhasil membawa pulang piala XYZ Day 2018? Ia mengatakan sejak 2009 memang sudah bergelut dibidang media sosial atau digital. Rahasianya hanya dua untuk selalu bertahan dan menghasilkan karya terbaik, yaitu:

1. Konsisten

Selalu konsisten membuat konten-konten baru. Hal ini bertujuan agar pengikutnya tetap setia dan tidak bosan. Arief juga mengungkap tahun ini, dia ada proyek besar. tapi sayangnya belum bisa dibagikan detailnya seperti apa

“Dijalani terus yang penting membuat sesuatu,” ujarnya.


2. Enjoy

Jika kita menjalankan sesuatu dengan santai tanpa beban pikiran pasti hasilnya akan baik. Pikiran tanpa beban pun membuat kita tidak terburu-buru dalam menyelesaikan karya.

"Enjoy saja jalaninya jangan menjadi suatu beban. Menurutnya, kalo kamu ngga mau ada haters sebaiknya bikin hal atau konten yang positif," tutupnya

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading