Sukses

Lifestyle

Hal Ini yang Bikin Suami Makin Jatuh Cinta denganmu Setelah Menikah

Ada yang bilang kehidupan setelah menikah dan saat masih pacaran sangat jauh berbeda. Well, memang begitulah adanya Ladies. Beberapa orang mengungkapkan bahwa seringkali menikah menjadi titik awal hilangnya rasa ketertarikan antara pasangan satu sama lain. Di sisi lain, menikah dapat membuat ikatan yang lebih kuat di antara pasangan.

Banyak yang takut menikah karena khawatir rasa cinta mereka pada pasangan akan pudar. Nyatanya banyak kok pria yang makin jatuh cinta dengan istri setelah menikah. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang membuat pria makin tertarik pada istrinya setelah menikah.

  • Dalam pernikahan pria akan merasa dihormati dan diunggulkan oleh istri mereka. Rasa inilah yang membuat para pria semakin mencintai istrinya. Istri yang mampu memberikan kenyamanan akan membuat pria berpikir bahwa ia menang.
  • Saat menikah sifat-sifat yang tak nampak saat masih pacaran akan terbuka satu persatu. Misteri ini yang membuatnya tertantang dan berusaha mengungkapkannya. Ini akan membuat suami semakin tertarik padamu.
  • Pria akan tertarik pada wanita yang menata tubuh, tingkah laku, dan hubungannya berdasarkan kepercayaan diri. Pria pun akan semakin takluk pada istri yang percaya diri.
  • Perhatian kecil yang diberikan istri seperti pelukan dan ciuman akan membuatnya merasa sangat dicintai. Ini pula yang akan membuatnya tak bisa lepas darimu.
  • Pria mencari wanita yang memiliki kepositifan setelah menikah. Jika kamu memiliki aura yang begitu positif, pria juga akan senang untuk menghabiskan sepanjang hidupnya bersamamu.
  • Komitmen seorang istri dalam pernikahan juga akan membuat pria semakin tertarik.
  • Penampilan menjadi sangat penting dalam pernikahan. Pria akan tertarik pada atribut fisik dan caramu dalam membangkitkan daya seksual.


Nah Ladies, pertahankan semua hal ini untuk membuat si suami semakin tergila-gila padamu meski sudah menikah selama bertahun-tahun lamanya.

Sumber: Liputan6.comĀ 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading