Sukses

Lifestyle

3 Tips Saat Kamu Menikah dengan Zodiak Taurus

Percaya atau tidak, sedikit banyak karakter seseorang ditentukan oleh zodiak mereka. Nah, kali ini akan coba dibahas sosok Taurus. Taurus ini dikenal dengan sifatnya yang lembut dan sensitif. Ia juga setia, penuh kasih sayang, dan pekerja keras.

Sayangnya ia adalah sosok yang keras kepala. Jika kamu menikah dengan Taurus, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat menghadapi sifat buruknya seperti yang dilansir oleh purewow.com

  • Sosoknya adalah sering tidak sabar. Taurus juga sering merasa bosan. Saat menghadapi ini, Taurus akan langsung mencari solusi. Sayangnya ia tak selalu berhasil mencari solusi atas masalah ini. Ia pun akan terus mengoceh. Nah, jika pasanganmu mengalami ini, jangan dilawan. Jika ia sedang stres dan mudah tersinggung usahakan untuk membantunya.
  • Sifat kedua Taurus adalah intoleran. Ia memiliki kemampuan yang kuat untuk melihat omong kosong. Ia juga terlalu berterus terang. Taurus seringkali membuat asumsi terhadap tindakan seseorang, tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Jika kamu terganggu dengan sifat ini, sebaiknya fokus pada percakapan orang lain di sana. Semakin lama, kamu bisa menikmati percakapan yang sedang berlangsung tersebut, tanpa terlalu memperhatikan pasangan.
  • Taurus adalah pribadi yang sangat setia. Ia pun menginginkan hal yang sama dari pasangannya. Kadang mereka jadi lebih posesif. Ia juga sering merasakan kecemburuan dan kebencian. Nah, beri pengertian dan besarkan hatinya. Jangan lupa berikan pujian agar ia tak gusar.


Nah Ladies, semoga informasi ini memberikan pengetahuan untukmu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput