Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Bakal Balikan dengan Mantan Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak 2019 akan memprediksi banyak hal termasuk kehidupan asmara. Ada yang mengalami cinta yang manis, cinta yang menyakitkan atau bahkan balikan dengan mantan. Dan ternyata hal ini bis diprediksi juga lho di tahun 2019.

Dilansir dari Astrofame, ini dia tiga zodiak yang kemungkinan besar akan balikan dengan mantan di tahun 2019 nanti.

1. CANCER

Meskipun Cancer adalah zodiak yang paling sensitif, merasa paling sedih dan sulit menyembuhkan patah hati ketika putus cinta, namun ia bersedia membuka hati untuk memaafkan dan memberi kesempatan lagi pada mantan untuk kembali. Ia yakin, semuanya akan berubah di masa depan dan tak ada salahnya memulai kembali lembaran baru. Ia merasa mantannya mencari keseimbangan dan kestabilan emosional, dan mungkin itulah yang tidak didapat dari orang lain.

2. CAPRICORN

Di balik kesan keras dan serius dari tampilan luar Capricorn, ia memiliki hati yang lembut dan berperasaan untuk mantannya. Ia mempersiapkan diri untuk membuka hati, bukan hanya pada orang baru tapi juga pada mantannya untuk kembali. Selama memenuhi syarat, Capricorn tak akan ragu menerima mantannya kembali dan memperbaiki hubungan yang telah rusak. Ia yakin, putus kedua kalinya pasti bisa dihindari.

3. PISCES

Pisces tak ingin terlalu larut dengan masa lalu. Ia tahu masa lalu dengan mantannya mungkin pedih, namun ia mau memaafkan dan move on. Daripada mengenal orang yang sama sekali baru, ia lebih memilih orang yang sudah dikenalnya meski pernah tersakiti. Ia mengikuti kata hatinya, dan ketika hatinya masih cinta, sangat mungkin ia akan balikan lagi dengan mantan.

Itu dia ramalan zodiak yang mengungkap tiga zodiak yang kemungkinan besar akan balikan lagi dengan mantan di tahun 2019 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading