Sukses

Lifestyle

Yuk, Hadirkan Perubahan Positif Buat Indonesia Lewat The NextDev!

The NextDev kini sudah memasuki tahun ketiga dalam membantu founder startup untuk maju dan berkembang. Di tahun 2018 ini, The NextDev Talent Scouting 2018 mengangkat tema Social Impact. Hal ini diharapkan dapat melahirkan startup-startup baru yang menghadirkan solusi sosial untuk menjawab berbagai tantangan di Indonesia.

Ada berbagai bidang yang bisa diangkat, mulai dari pendidikan, lingkungan, agriculture, kesehatan, pemerintahan, pariwisata, transportasi, perdagangan, dan energi. Buat Ladies yang ingin mengikuti ajang The NextDev Talent Scouting ini wajib mengikuti Pitching Day yang berlangsung sejak bulan April hingga Oktober 2018. Babak awal ini digelar di tujuh kota besar di Indonesia, meliputi Surabaya, Semarang, Denpasar, Batam, Samarinda, Yogyakarta, dan Jakarta.

Para peserta cukup mempresentasikan proposal yang dimiliki melalui pitch deck di depan sederet juri yang sudah punya nama di industri digital kreatif. Mulai dari Yoris Sebastian (founder OMG Consulting), Alamanda Shantika (founder Binar Academy), Alfatih Timur (CEO KitaBisa.com), Dennis Adishwara (founder & CEO Layaria Network), David Soukhasing (Managing Director ANGIN), dan Adita Irawati (Vice President Corporate Communications Telkomsel).

Kalau lolos, Ladies akan masuk babak final Pitching Day yang akan digelar di Jakarta pada Oktober mendatang. Penasaran? Yuk, intip ulasan selengkapnya di sini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading