Sukses

Lifestyle

Begini Caranya Agar Jatuh Cinta pada Suami Setiap Hari Berulangkali

Mempertahankan hubungan asmara yang harmonis dan romantis memang dibutuhkan usaha. Hubungan tak akan bisa bertahan jika dibiarkan terbengkalai dan tidak dirawat dengan baik. Kamu perlu jatuh cinta dengan pasangan berulangkali agar bisa mempertahankan hati. Tapi bagaimana caranya?

Dilansir dari Power of Positivity (Sabtu, 21/4/2018), ini dia tips untuk jatuh cinta dengan pasangan setiap hari dan berulangkali.

1. Fokus pada kebaikan pasangan

Memang manusia tidak ada yang sempurna, namun manusia selalu punya kelebihan yang bisa dipandang. Inilah yang perlu kamu lihat dan ingat dari pasangan. Pikirkan dan tanamkan dalam-dalam apa yang membuatmu jatuh cinta padanya, dan itulah yang akan menguatkan perasaan setiap harinya.

2. Jaga komunikasi

Berbicaralah setiap hari dengannya. Komunikasi yang intens akan membantu menjaga hubungan cinta kalian berdua. Interaksi langsung akan menjaga kedekatan dan keintiman. Akan selalu ada topik untuk dibahas, maka buatlah banyak percakapan dengannya.

3. Buat dia tersenyum

Jika senyumnya adalah salah satu hal yang membuatmu jatuh cinta, maka buatlah ia tersenyum setiap hari, sehingga kamu bisa jatuh cinta padanya setiap kali setiap hari. Entah itu dengan bercanda, memuji dan lain sebagainya, kamu bisa membuatnya tersenyum dan bahagia bersama.

4. Selesaikan konflik bersama

Akan selalu ada konflik yang muncul di dalam sebuah hubungan, tapi apa yang membuat hubungan makin kuat setelah konflik? Yaitu cara menghadapi dan menyelesaikannya. Kesampingkan emosi dan hadapi berdua, cari solusinya bersama dan ingat bahwa kalian membangun komitmen bukan untuk dihancurkan dengan sebuah konflik saja.

5. Luangkan waktu untuk sendiri

Punya pasangan bukan berarti hidupmu akan selalu dihabiskan berdua ke mana saja. Justru hubungan akan lebih kuat ketika kalian juga punya batasan, salah satunya adalah memiliki waktu sendiri-sendiri. Setiap hubungan harus memiliki batasan yang sehat, dan setiap orang perlu memiliki waktu untuk diri mereka sendiri. Entah itu melakukan hobi, keluar bersama teman, dan lainnya. Jika kamu ingin jatuh cinta dengan pasangan setiap hari, kamu perlu memberi diri waktu untuk bisa merindukannya.

Cinta memang selalu butuh usaha, apalagi untuk mempertahankan kehangatan dan kedekatan berdua. Dan dengan sekian cara di atas, kamu bisa jatuh cinta dengannya setiap hari.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading