Sukses

Lifestyle

Bicara Cinta, Generasi Milenial Lebih Pilih Pria yang Jauh Lebih Dewasa!

Saat memilih dan menentukan pasangan, pastinya usia juga jadi pertimbangan, apalagi untuk wanita. Ada wanita yang memberi batasan usia tertentu untuk pasangannya, misalnya tidak lebih tua 5 tahun darinya, tidak ingin kencan dengan yang lebih muda dan lain sebagainya.

Bicara tentang perbedaan usia pasangan, ternyata wanita generasi milenial masa kini punya kriteria pria yang cukup mengejutkan. Dilansir dari Askmen.com, salah satu situs kencan terbesar di dunia, Badoo, melakukan survei terhadap 10.500 pengguna dan menemukan bahwa banyak generasi milenial memilih pasangan yang terpaut usia sangat jauh.

Anak perempuan masa kini ternyata lebih memilih pria dengan usia yang jauh lebih dewasa. Diketahui sebanyak 32% pengguna berusia antara 18 hingga 24 tahun bersedia berkencan dengan orang yang berusia 35 tahun atau berusia 11 hingga 17 tahun lebih tua darinya.

Anak zaman sekarang suka pria yang jauh lebih tua/copyright Shutterstock.com

Dalam survei tersebut juga diketahui bahwa 27% wanita mengaku pernah berkencan dengan pria yang 10 tahun lebih tua dari mereka. Bahkan 15% lainnya tertarik dengan pria yang berusia di atas 50 tahun. Hanya sebanyak 13% pria bersedia mengencani wanita yang 20 tahun lebih tua dari mereka.

Tentu saja hal ini punya alasan, ladies. Beberapa wanita milenial memilih pria yang jauh lebih tua darinya kemungkinan didukung faktor finansial dan pengalaman. Secara keuangan, pria yang lebih dewasa memiliki keuangan yang stabil dan katakanlah 'kaya'. Pria yang jauh lebih matang juga dijamin punya pengalaman yang lebih baik, sehingga itulah yang jadi pertimbangan perempuan masa kini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
;
Loading