Sukses

Lifestyle

Hati-Hati! Berikut Tanda Jika Si Dia Egois

Memiliki pasangan yang ideal tentu harapan setiap orang, tidak terkecuali kamu. Lalu bagaimana jika kamu harus bertemu dengan pria egois? Pria ini selalu mementingkan keinginannya sendiri dan tidak peduli dengan apa yang diharapkan orang lain. Jika begini yakin masih ingin tetap bersamanya?

Namun ketika kamu menjalani hubungan dengan seorang pria, rasa cinta akan membuat kamu tidak menyadari sikap pria yang egois ini. kamu hanya melihat bahwa kekasih kamu adalah pria yang sempurna. Namun ada beberapa tanda yang bisa kamu pertimbangkan sebelum melanjutkan hubungan dengan pria yang egois.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Senin (30/4/2018), berikut enam tanda bahwa kamu sedang menjalin hubungan dengan pria egois. Jika tanda-tanda ini ada pada sang kekasih, kamu bisa memikirkan kembali untuk melanjutkan hubungan atau tidak.

1. Membiarkan kamu menunggu lama

Saat bersama kamu, dia terus berbicara di telepon dan terlihat tidak ingin berbicara dengan kamu. Bahkan ia membiarkan kamu menunggu lama saat dia berbicara di telepon.

2. Tidak punya tujuan

Hubungan kamu dan kekasih tidak pernah berkembang karena ia tidak pernah merundingkan pernikahan dengan kamu. Dia hanya berbicara tentang mencari kenyamanan dengan kamu setiap harinya tanpa tau tujuan dari hubungan ini.

3. Tidak pernah berkorban

Dia terlihat tidak pernah melakukan apa pun untuk kamu. Dia tidak pernah memberikan hadiah apapun, selama kamu menjalin hubungan cinta dengannya. Dia selalu menghindar ketika ada pada kondisi harus memberikan sesuatu pada kamu.

4. Tidak peduli pada kamu

Dia makan di depan kamu dengan santai tanpa menawarkan kamu untuk berbagi makanan dengannya. Dia juga tidak bertanya apakah kamu lapar atau tidak.

5. Ingin menang sendiri

Saat ia dalam perasaan yang baik, ia akan merencanakan kencan. Namun ketika kamu ingin bertemu dan mengharapkan ia ada di sisi kamu, dengan mudahnya ia tidak menjawab telepon dan mengatakan bahwa dirinya sibuk.

6. Cuek di depan umum

Dia bertindak seolah-olah tidak mengenal kamu di depan umum. Dia hanya pergi seolah tidak melihat kamu, atau hanya menyapa layaknya seorang teman kemudian pergi.

Nah, bagaimana ladies? Adakah salah satu ciri di atas ada di pasangan kamu? Share yuk di kolom komentar. Dan semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading