Sukses

Lifestyle

Begini Sederet Perawatan Kecantikan Meghan Markle Sebelum Menikah

Tak terasa, beberapa hari lagi royal wedding yang dinantikan akan segera diselenggarakan. Pangeran Harry bakal menikah dengan sang tunangan yakni Meghan Markle di St George's Chapel yang terletak di Istana Windsor pada tanggal 19 Mei mendatang. Tentu kedua calon pengantin sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Meghan Markle pun rupanya menjalani serangkaian perawatan pra nikah sama seperti pengantin-pengantin pada umumnya. Perawatan apa saja sih yang ia lakukan?

Meghan mementingkan perawatan kecantikan dari dalam. Untuk bisa mendapatkan tubuh ideal seperti sekarang, Meghan selalu melakoni workout rutin seperti yoga, lari, dan lain sebagainya. Selain itu, ia selalu menjalani gaya hidup yang sehat. Perbanyak asupan protein dan serat adalah cara mudah Meghan untuk mempertahankan tubuh ideal.

Meghan juga menjalani serangkaian perawatan untuk menunjang penampilannya. Ia pun memastikan kondisi kulit, rambut, dan kukunya dalam keadaan sempurna. Hal ini diungkapkan oleh celebrity facialist bernama Nichola Joss. Nichola mengatakan bahwa Meghan sudah memesan treatment inner facial. Inner facial berguna untuk melepas stres dan ketegangan di wajah. Stres ini memang biasanya menyerang calon mempelai sebelum hari pernikahan mereka.

Tak cuma Nichola, eyebrow stylist favorit Meghan yang bernama Sherrille Riley juga sempat mengungkapkan dalam wawancara bahwa alis Meghan harus seimbang dan on point agar riasan wajahnya ter-frame dengan sempurna. Meghan juga sudah memesan treatment manicure. Sesuai dengan aturan kerajaan, Meghan diwajibkan memilih warna netral seperti pale pink atau nude.

Tak cuma itu saja Ladies, Meghan juga sangat concern pada rambutnya. Ia pun sudah sering berkunjung ke salon favoritnya, milik seorang hairdresser bernama Nicky Clare. Nicky pun mengungkapkan bahwa rambut Meghan sudah dalam keadaan yang bagus dan hanya butuh sedikit trimming.

Wah, jadi nggak sabar menantikan penampilan sang pengantin di tanggal 19 Mei mendatang ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading