Sukses

Lifestyle

Bazzar Klinik Kecantikan, Tawarkan Promo Menarik Merawat Rambut Hingga Kaki

Bazaar produk-produk kecantik memang kerap kali kita temui. Namun, sadarkan kah kamu ladies, jika bazzar klik kecantikan jarang atau bahkan tidak pernah kita temui.

Padahal perawatan kecantikan merupakan hal yang sering dilakukan para wanita, bahkan sudah menjadi gaya hidup. Nah,

The Clinic Beautylosophy, salah satu klinik kecantikan yang terlengkap di Indonesia terus membuat inovasi baru di dunia kecantikan. Setelah membuat program-program spesial untuk pasien, kini The Clinic Beautylosophy mengadakan sebuah Bazaar Klinik Kecantikan yang pertama di Indonesia.

Dengan tagline One Stop Aesthetic Clinic, bazaar ini pun diselenggarakan pada 7-8 Mei 2018, berlokasi di lantai 3 The Clinic Beautylosophy, Cipete Jakarta Selatan.

Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah mengatakan, Bazaar Klinik Kecantikan ini adalah salah satu inovasi terbaru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien. Perawatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien dan dilakukan oleh ahlinya.

Pada bazaar ini The Clinic Beautylosophy akan diberikan pelayanan kecantikan spesial kepada seluruh pasien dan tamu yang hadir seperti free consultation with plastic surgeon, dentist, dan aesthetic doctor sehingga pasien dan tamu dapat menemukan solusi dalam menangani masalah kulit, tubuh, gigi hingga rambut hanya dalam satu tempat, yaitu The Clinic Beautylosophy.

“Banyak promo-promo menarik hingga hadiah berupa logam mulia, ponsel, dan berbagai voucher free treatment jika kamu datang ke bazzar ini," ujar Putri Vika, seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Adapula potongan harga untuk treatment cukup menarik, yakni hingga 25 persen. Perawatan lengkap dari kepala hingga kaki dalam satu tempat. Nah menarik kan ladies?

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading