Sukses

Lifestyle

Setia Menunggu Sang Tuan di Depan Stasiun, Kisah Anjing Ini Bikin Salut

Anjing merupakan salah satu hewan yang bisa sangat setia pada tuannya atau pemiliknya. Salah satu anjing yang begitu setia dan kisahnya akan terkenang sepanjang masa adalah Hachiko. Seekor anjing asal Jepang yang sosoknya juga telah diabadikan dalam sebuah patung di stasiun di Jepang.

Mengenai anjing setia kepada sang tua, nampaknya ada begitu banyak anjing yang begitu setia dengan tuannya. Seperti halnya anjing masa kini asal China ini. Dilansir dari laman odditycentral.com, anjing bernama Xiongxiong selalu sabar menunggu sang tua di stasiun bawah tanah setempat selama 12 jam setiap harinya sampai tuan kembali pulang ke rumah selepas bekerja.

Xiongxiong yang begitu setia dengan sang tuan/copyright odditycentral.com

Dari laporan yang ada, Xiongxiong sudah menunggu sang tuan selama belasan jam di depan stasiun sejak 8 tahun lalu. Usianya sendiri kini adalah 15 tahun. Tak hanya setia dengan pemiliknya, rupanya anjing ini juga sangat manis dan ramah ke semua orang yang mendekatinya. Ia juga merupakan seekor hewan yang bisa dijadikan sahabat baik.

Pemiliknya mengatakan, "Dia telah berusia 15 tahun. Dia selalu menungguku setiap hari. Aku sudah bersamanya sejak 8 tahun yang lalu. Aku memilikinya selama itu. Sejak aku memilikinya, ia begitu baik dan setia padaku. Aku bangga telah memilikinya."

Xiongxiong akan menunggu sang tuan sedikitnya selama 12 jam/copyright odditycentral.com

Menurut penduduk lokal, walau Xiongxiong begitu ramah ke semua orang, hewan berkaki empat itu tak akan memakan apapun yang diberikan orang lain untuknya. Ia hanya duduk dan berdiam di salah satu sudut stasiun untuk menjemput sang tuan. Penduduk itu mengatakan, "Dia sangat ramah dan tak pernah memakan apapun makanan yang diberikan orang-orang padanya. Dia hanya berdiam diri untuk menanti kepulangan pemiliknya. Ia begitu bahagia dan ceria setiap kali pemiliknya pulang, menghampirinya."

Anjing yang begitu bikin bangga dan salut ya ladies. Kalau kamu, punya hewan peliharaan yang setia dan manis seperti Xiongxiong ini juga tak di rumah?

(vem/mim)
;
Loading