Sukses

Lifestyle

Kehilangan Tangan Karena Buaya, Wanita Ini Tetap Bahagia di Hari Pernikahan

Beberapa hari sebelum hari pernikahannya, Zanele Ndlovu dan sang tunangan Jamie Fox berkano di sepanjang sungai Zambezi di Zimbabwe. Keduanya berkano sekaligus untuk menikmati alam sekitar sungai yang asri dan menyejukkan mata. Namun hal tragis dialami kedua pasangan yang hendak menikah ini saat berkano.

Dilansir dari laman telegraph.co.uk, kedua pasangan ini diserang seekor buaya yang tiba-tiba muncul dari dalam sungai. Buaya itu menyeret Zanele dan kemudian menggigit tangannya. Beruntung, Jamie bisa segera menyelamatkan wanita yang begitu ia cintai tersebut dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pernikahan Zanele dan Jamie/copyright telegraph.co

Meski berhasil diselamatkan, Zanele kehilangan banyak darah. Wanita ini juga harus kehilangan satu lengannya akibat gigitan buaya yang ganas tersebut. Tim bedah rumah sakit di mana Zabele dirawat memang berhasil menyelamatkan hidupnya. Tapi tim bedah tidak berhasil menyelamatkan beberapa bagian tubuhnya termasuk lengannya.

Terlepas dari tangannya yang telah diamputasi dan luka-luka di tubuhnya belum sembuh total, Zanele tetap ingin melangsungkan hari pernikahannya yang sudah direncanakan sejak lama. Atas izin pihak rumah sakit dan keluarga besarnya, pernikahannya bersama pria pujaannya akhirnya berlangsung khikmat dan menyentuh hati.

Zanele dan Jamie menikah di Victoria Falls. Keduanya terlihat sangat bahagia satu sama lain meski kondisi salah satu pengantin cukup memprihatinkan. Dalam video pernikahan keduanya yang beredar, Jamie memasangkan cincin perkawinan mereka di tangan Zanele sebelah kiri. Pria itu terlihat sayang dan menerima dengan tulus pengantin wanitanya yang tak lagi sesempurna sebelumnya.

Zanele kehilangan satu tangannya karena digigit buaya/copyright telegraph.co/AP

"Perasaan cinta mereka untuk satu sama lain bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Mereka adalah pasangan yang mengagumkan. Semoga keduanya senantiasa bahagia, menerima kekurangan satu sama lain dengan tulus dan tetap penuh cinta seperti ini," ungkap seorang saksi di pernikahan keduanya.

Selamat atas pernikahannya Zanele dan suami, tetaplah bahagia bersama selamanya. Terus pupuk cinta dan sayang di hati kalian satu sama lain apapun dan bagaimana kondisi kalian.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading