Sukses

Lifestyle

Bukan Rangga-Cinta, Dian Sastro & Nicholas Saputra Ketemu Lagi di Sini

Ladies, siapa sih yang meragukan akting dari Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra? Setelah disatukan dalam film AADC, keduanya akan kembali beradu akting di film terbaru dari Palari Films.

Setelah minggu sebelumnya mengumumkan Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Aruna di film Aruna dan Lidahnya yang diproduksi oleh Palari Films, minggu ini ketiga pemeran lainnya terungkap. Ada tiga sahabat Aruna yang akan berpetualang kuliner bersama. Mereka adalah Oka Antara yang berperan sebagai Farish, Hannah Al Rashid yang mengisi karakter Nad, dan Nicholas Saputra yang menjadi Bono. Mereka akan berbagi layar di film yang diadaptasi lepas dari novel Aruna dan Lidahnya karangan Laksmi Pamuntjak.

Copyright: Palari Films

Dikisahkan Aruna adalah wanita yang berumur pertengahan 30, bahagia sebagai seorang single. Ia adalah ahli wabah yang mempunyai passion utama: makan. Ia terobsesi dengan makanan setiap hari. Suatu hari, ia ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia pun membawa temannya yakni eorang koki profesional Bono yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, dan kritikus kuliner Nad yang hendak menulis buku. Ketiganya berpetualang mengeksplorasi masakan nusantara. Dalam perjalanannya, Aruna bertemu dengan Farish mantan teman kantornya dahulu yang diam-diam memantaunya.

Tidak cuma mengisahkan soal makanan saja, dalam film ini juga disuguhkan kisah persahabatan ubungan Aruna yang polos dan sederhana, Bono yang selalu mencoba hal baru dan lucu, serta Nad sang petualang yang elegan. Mereka disatukan oleh kecintaannya pada kuliner. Farish sendiri kehadirannya memberi warna yang berbeda dalam pertemanan mereka.

Film Aruna dan Lidahnya kini sedang dalam tahap produksi. Tim yang membuat film Posesif kembali berkumpul mengerjakan film. Edwin didapuk sebagai sutradara, dan diproduseri oleh Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy. Titien Wattimena didapuk menjadi penulis skenario.

Syuting sudah dilakukan di dua tempat dan masih menyusul di beberapa daerah lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia tahun 2018. Nantikan terus kabar terbarunya ya Ladies.

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Bantu Kucing Menyebrang Jalan, Polisi di Sumatera Selatan Ini Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
“Yayoi Kusama: Life Is The Heart of Rainbow” Hadir di Museum MACAN
: