Sukses

Lifestyle

Pakaian Jadi Lebih Terawat dengan Rangkaian Steamer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Menjaga kualitas pakaian merupakan kebutuhan, tidak hanya bagi para penggemar atau pemerhati mode, tetapi juga mereka yang ingin menjaga pakaian tetap awet. Namun, tidak semua orang mengerti bahwa bahan pakaian yang berbeda membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Hal ini seringkali menyebabkan pakaian menjadi cepat rusak karena salah seterika.

"Masih banyak orang yang hanya menggunakan seterika biasa untuk menyeterika semua jenis pakaian, padahal itu bisa merusak baju-baju yang terbuat dari material halus yang membutuhkan perhatian khusus," kata Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Sebagai solusi dari permasalahan ini, Philips Indonesia menghadirkan garment steamer terbarunya, Philips Garment Steamer GC505/70, melengkapi rangkaian produk garment steamer Philips yang telah ada di pasaran. 

Produk ini secara resmi dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak orang yang peduli dengan perawatan pakaian yang sehari-hari digunakan maupun pakaian untuk acara khusus.

Kata Yongky, kebanyakan orang menganggap seterika biasa saja sudah cukup, padahal beda bahan beda cara merawatnya. Untuk menjawab kebutuhan konsumen, maka kami menghadirkan GC505/70 dengan daya yang lebih rendah serta harga lebih terjangkau.

"Produk garment steamer ini menjadi pelengkap serasi untuk seterika, bukan pengganti, untuk memastikan tiap pakaian mendapatkan perawatan yang sesuai dengan jenis bahannya," tambah Yongky.

 

Keunggulan Philips Garment Steamer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Philips Home Living Indonesia (@philipshomelivingid) on

Produk garment steamer ini selain menghemat waktu, juga sangat memudahkan penggunanya dalam merawat pakaian mereka. Produk ini memiliki berbagai kegunaan dan fungsi seperti:

-Bisa segera langsung digunakan tanpa menggunakan meja seterika tetapi cukup dengan menggantungkan pakaian, sehingga mudah untuk menghilangkan kusut/kerut dengan cepat (touch-up).

-Aman untuk semua jenis bahan pakaian yang membutuhkan perhatian khusus, menghilangkan bau dan membunuh bakteri serta dapat digunakan untuk merawat perlengkapan rumah (gorden, tirai, sofa).

Dibandingkan dengan seri Garment Steamer Philips lainnya, Philips Garment Steamer GC505/70 menggunakan daya lebih rendah, dengan dua tingkat pengaturan uap, yang terendah pada 750watt dan tertinggi pada 900watt, cocok bagi konsumen rumah tangga yang peduli pada perawatan pakaian mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading