Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Paling Jarang Cemburu dalam Hal Cinta!

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi beberapa orang, cemburu adalah cara mengungkapkan cinta. Namun cemburu juga perlu ada batasannya. Itulah mengapa beberapa orang memilih untuk tidak mudah cemburu. Dan ternyata sifat mudah cemburu atau tidaknya seseorang bisa ditebak dari zodiak mereka.

Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling jarang cemburu dalam hal cinta. Hem..apa ya alasannya?

1. AQUARIUS

Aquarius tipe cuek dan hampir tak pernah cemburu. Ia menempati peringkat pertama sebagai zodiak yang tidak cemburu sama sekali bahkan jika pasangannya sedang didekati orang lain tepat disampingnya. Bukan berarti ia tidak sayang, ia hanya menaruh kepercayaan pada pasangannya. Ia bersikap logis, memberi kebebasan pasangannya untuk bersikap, menjalin hubungan sosial seperti sewajarnya, seperti berkumpul dengan teman, keluarga tau rekan kerja. Karena ia sendiri tak ingin dikekang dan dibatasi kebebasannya.

2. GEMINI

Ia bukan tipe pencemburu karena ia tidak mau dicemburui. Gemini termasuk orang yang punya kehidupan sosial luas, yang mengharuskannya bertemu banyak orang dan berteman dengan siapa saja. Ia hampir tak pernah cemburu jika pasangannya hanya pamit pergi keluar degan teman-temannya. Gemini bisa cemburu sesekali, tapi tidak hingga level ekstrem. Lagipula ia pandai menjaga komunikasi dengan pasangan sehingga tak perlu menguras energi untuk cemburu berat. Semua bisa dibicarakan dengan baik-baik.

3. PISCES

Kalaupun cemburu, Pisces cemburu dalam kadar minimal. Ia tidak terusik untuk merasa sangat cemburu atau punya alasan cukup kuat untuk cemburu berat karena ia percaya sepenuhnya pada pasangannya. Bahkan jarang sekali ia membayangkan pasangannya akan selingkuh darinya. Ia yakin jika ia setia, maka pasangannya juga tak akan mengkhianatinya. Jadi ia hanya cemburu seperlunya saja.

4. LIBRA

Libra ingin segalanya seimbang, bahkan untuk rasa cemburu. Ia hanya mengalami cemburu dalam kadar sedang-sedang saja. Ia memang khawatir pasangannya akan berpaling darinya, tapi pikiran itu tidak sampai membebani hingga mengganggu waktu hidupnya. Ia menaruh rasa percaya yang cukup untuk tidak merasa cemburu. Kalaupun curiga, ia akan bertanya pada pasangannya dan meminta penjelasan. Libra tak perlu mempercayai kata orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling jarang cemburu dengan pasangannya dalam hal cinta. Kira-kira dirimu termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading