Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Pecinta Film Romantis!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis film yang bisa ditonton dengan berbagai cerita menarik. Namun film romantis dengan cerita cinta yang mengoyak perasaan pasti menjadi salah satu genre yang lebih banyak disukai perempuan.

Menyukai film romantis? Mungkin banyak orang mengira bahwa penyuka film bergenre romantis adalah orang yang juga romantis dan penuh cinta. Benarkah begitu? Jenis film favorit memang bisa mengungkap kepribadian, tapi seperti apa sebenarnya kepribadian orang penyuka film romantis?

Dilansir dari Lifehack, pecinta film romantis adalah tipe pekerja keras dan punya perasaan yang mudah berubah-ubah. Penyuka film romantis, seperti kesan yang digambarkan, mudah mengalami mood swing, hidupnya bagai drama. Ia juga mudah merasa cemas, khawatir dan memikirkan hal-hal kecil yang sepele.

Umumnya, film romantis memiliki plot yang bisa ditebak dengan karakter yang sudah jelas, bahkan dengan ending yang sudah diharapkan penonton. Ketika cerita berakhir dengan happy ending, film seakan memberikan kenyamanan pada orang yang suasana hatinya mudha berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading