Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

7 Cara Memulai Foreplay untuk Mencairkan Suasana dalam Bercinta

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali akan berhubungan intim dengan suami, memulai foreplay bisa dipenuhi rasa canggung atau kikuk. Pada pengalaman pertama pasti ada banyak hal yang bikin gelisah. Jantung jadi deg-degan tak karuan.

Agar tidak kikuk saat memulai foreplay, ada beberapa tips dan cara yang bisa kita lakukan. Dr. Martha Tara Lee, pendiri dan seksolog klinis dari Eros Coaching punya sejumlah tips yang bisa membantu kita melakukan foreplay yang nyaman. Yuk, kita cari tahu di sini.

1. Mulai dengan Tatapan Mata

Tatapan mata bisa meningkatkan gairah tersendiri. Coba tatap matanya dengan penuh kehangatan. Kalau dia membalasnya, coba beri senyuman yang menggoda. Sebuah tatapan mata yang hangat bisa mengalirkan perasaan nyaman tersendiri.

2. Bereksplorasi dengan Sentuhan

Sentuhan bisa menghadirkan sensasi yang tak akan terlupakan. Coba bereksplorasi dengan sentuhan. Sekadar menyentuh lembut tangan pun bisa jadi awal foreplay yang nyaman.

3. Mainkan Rambut di Kepala

Sentuh dan mainkan rambut di kepalanya. Iizinkan dia untuk menyentuh dan memainkan rambutmu. Cara sederhana ini bisa bantu merilekskan tubuh dan meningkatkan gairah.

4. Beri Kejutan di Area Leher dan Tulang Selangka

Leher dan tulang selangka (collarbone) mempunya banyak syaraf. Menyusuri area tersebut dengan jari atau menciumnya lembut bisa mencairkan suasana untuk memulai foreplay. Tubuh pun akan bergairah dengan sendirinya.

5. Eksplorasi Organ Telinga

Menyentuh dan mencium sambil menggigit lembut organ telinga bisa jadi salah satu cara awal memulai foreplay. Membisikkan kata-kata romantis dengan suara mendesah juga bisa dilakukan untuk mencairkan suasana.

6. Melontarkan Kata-Kata Rayuan

Coba rayu suami dengan kata-kata romantis dan yang mengandung muatan seksual (dirty things). Bisa ungkapkan saja bagaimana kita ingin diperlakukan saat berhubungan intim.

7. Coba Berbagai Macam Ciuman

Saatnya untuk mencoba berbagai macam ciuman. Eksplorasi berbagai bagian tubuh dengan ciuman. Mulai dari ciuman yang sekadar kecupan biasa hingga ciuman yang dalam.

Meski awalnya canggung dan kikuk, tapi saat kita sudah mencoba melakukan satu hal maka foreplay bisa memberi rasa nyaman tersendiri. Tinggal dikomunikasikan saja dengan suami, ya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Super Bergairah, 3 Hal Ini yang Diinginkan Pria Saat Foreplay
Artikel Selanjutnya
Idealnya, Berapa Lama Waktu Foreplay Sebelum Berhubungan Intim?