Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak Paling Romantis dalam Hal Cinta!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa diungkap lewat zodiak. Salah satunya adalah sisi romantis setiap orang. Dilansir dari Astrofame, ternyata ini sekian zodiak yang paling romantis saat menjalani hubungan cinta.

1. TAURUS

Taurus bisa memberikan fantasi romantis yang menye-menye hingga dewasa. Ia zodiak yang tahu bagimana mengungkapkan perasaan dengan cara yang membuat hati meleleh. Ia tak ragu memeluk pasangannya di depan umum, mencium keningnya atau hal-hal romantis lain. Ia akan menghujani cinta dengan sisi melankolisnya yang manis.

2. CANCER

Cancer adalah pasangan yang diharapkan setiap orang karena sangat romantis. Sikapnya yang lembut, peduli, mau mengalah dan menyayangi benar-benar tipe yang membuatnya sulit ditolak. Ia akan memberi apa pun yang mampu membuat pasangannya jatuh cinta padanya setiap hari. Romantisme adalah kunci penting dalam hubungan bagi Cancer.

3. LEO

Leo adalah zodiak yang romantisnya tulus. Tidak harus dengan mengajak canddle light dinner, buket bunga mawar atau kejutan tengah malam saat ulang tahun, Leo menuangkan sisi romantisnya dengan tatapan mata, gesture atau bahasa tubuh. Seakan setiap jengkal tubuhnya juga berkata bahwa ia jatuh cinta berat dengan pasangannya.

4. PISCES

Bukan hanya setia dan tahu bagaimana membuat pasangannya nyaman berada di sisinya, Pisces juga tahu kapan harus memeluk pasangannya dengan erat dan memberi pujian serta dukungan dengan puisi atau lagu romantis. Ia tipe pujangga yang akan mengungkapkan rasa cinta lewat kata-kata.

Jadi jika menginginkan pasangan yang romantis, pastikan menemukan pasangan dengan sekian zodiak di atas ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading