Sukses

Lifestyle

90th Anniversary Mickey Mouse, Havaianas Rilis Koleksi Spesial Terbatas

Fimela.com, Jakarta Di tahun ke-90 sejak Mickey Mouse menghiasi layar kaca, Havaianas Indonesia turut menyemarakkan ulang tahunnya dengan koleksi spesial dalam jumlah terbatas.

Terhitung sejak 5 Desember 2015, ragam desain Mickey yang dicetak di atas sol karet klasik nan nyaman khas Havaianas bisa didapatkan di seluruh store Havaianas Indonesia. Namun, baru Jumat (14/12) di counter Havaianas Kota Kasablanka, koleksinya secara resmi diluncurkan, bersaman dengan satu desain bertajuk 'True Originals' yang amat merepresentasikan karakter Mickey serta Havaianas itu sendiri.

Koleksi spesial Havaianas Indonesia untuk 90th anniversary Mickey Mouse berjumlah 10 desain. Semuanya menggambarkan peran populer Mickey dari dekade ke dekade, dimulai sejak tahun 1928, saat debut film pendeknya yang berjudul Steamboat Willie tayang di layar kaca.

Selain itu, ada pula peran Mickey sebagai penyihir, bintang musik pop, atlet, sampai penjelajah bulan. Koleksinya memang sangat memanjakan para pecinta Mickey Mouse.

 

 

Koleksi Mickey Mouse Hadir dengan Packaging Spesial

"Sebelumnya kita ada koleksi Mickey, dan itu memang peminatnya luar biasa sih," ujar Margaret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia kepada Fimela, Jumat (14/12) kemarin. "Sebagai brand yang sudah lama bekerja sama dengan Disney, kita harus ikutan dong merayakan 90 tahun anniversary Mickey ini," imbuhnya.

Dikatakan Margaret, meski bukan kali pertama namun koleksi kali ini berbeda. Koleksi 90th anniversary Mickey Mouse hadir dengan special packaging, yakni pouch Mickey setiap pembelian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading