Sukses

Lifestyle

Lebih Sehat di Akhir Tahun dengan Fitness Gratis

Fimela.com, Jakarta Kondisi cuaca yang saat ini cukup ekstrem, membuat tubuh menjadi rentan terhadap penyakit. Sahabat Fimela perlu melakukan olahraga rutin agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Salah satu olahraga yang cukup mudah dilakukan adalah dengan menggunakan perlengkapan fitness.

Namun jangan terpikir bahwa Sahabat Fimela harus mengeluarkan kocek dalam hanya untuk berolahraga dengan menggunakan perlengkapan fitness. Justru Sahabat Fimela bisa mendapatkan fasilitas fitness secara gratis di Shaga.

Sebagai merek penyedia produk dan perlengkapan fitness, Shaga terus mendukung gaya hidup sehat dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga. Fasilitas fitness ini bisa dinikmati secara graitis di gerai Shaga selama Desember ini.

“Melalui aktivitas ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa berolahraga tak melulu harus di tempat pusat kebugaran atau memerlukan modal yang besar. Di gerai SHAGA siapapun boleh berolahraga secara gratis menggunakan seluruh perlengkapan yang tersedia,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager SHAGA.

Aktivitas ini sendiri sejalan dengan visi Shaga, yakni accelerate active lifestyle sehingga Shaga membantu melengkapi gaya hidup masyarakat perkotaan yang minim aktivitas olahraga. Dengan menggunakan perlengkapan fitness bisa menjadi me time yang menyehatkan di sela-sela kesibukan aktivitas.

 

Potongan harga untuk perlengkapan fitness

“Jadwal yang padat sering menjadi faktor penghalang untuk berolahraga dan bisa membuat orang menjadi mudah stres. Oleh karena itu, keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harusdijaga,” tambah Iqbal.

Bukan hanya perlengkapan fitness gratis, selama bulan Desember ini Shaga juga memberikan promo potongan harga istimewa hingga 45 persen. Promo ini berlaku untuk beragam macam produk dan perlengkapan fitness, seperti elliptic bike dan treadmill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading