Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Memang Pria Baik tapi Tak Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Tak semua pria baik dan perhatian itu punya perasaan yang "lebih" padamu. Bahkan yang tampak sering memperlakukanmu dengan istimewa belum tentu ada rasa yang berbeda. Meski kadang menerima kenyataan ini pahit, tapi mau tak mau realita itu harus kita hadapi dengan hati yang lapang.

Kita terkadang gampang sekali merasa ge-er. Pria yang begitu baik kita anggap sedang berusaha untuk pdkt. Padahal bisa saja sikapnya itu tak ada maksud istimewa. Coba deh cek apakah dia memiliki tanda-tanda ini, bila ada tanda ini padanya maka kemungkinan besar dia hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

1. Tak Pernah Melibatkanmu ke Hal-Hal yang Personal

Dia tak pernah mengajakmu ke acara keluarganya. Tak pernah juga sengaja melibatkanmu untuk dekat dengan teman-temannya. Selama ini segala yang dilakukan memang untuk kebaikanmu, tapi tak pernah melibatkanmu mengikuti hal atau kegiatan yang personal untuknya.

2. Tak Pernah Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Dia tak menjadikanmu prioritas utama. Tak pernah sengaja meluangkan waktu khusus untuk menemani atau menghabiskan waktu bersama kita. Sikap baiknya pada kita pun sama seperti sikap baiknya pada orang lain yang ada di dekatnya.

3. Tak Pernah Menunjukkan Rasa Cemburu

Saat kita dekat dengan pria lain, sikapnya datar dan biasa saja. Tak ada rasa cemburu yang ia perlihatkan. Dia cenderung cuek dan mengabaikan kedekatanmu dengan pria lain. Jika dia memang menyukai kita, dia pasti akan memperlihatkan rasa cemburunya begitu melihat kita dekat dengan pria lain.

4. Tak Pernah Berbagi Cerita Spesial Padamu

Cerita soal keluarganya, soal hubungan asmaranya, atau kehidupan pribadinya, tak pernah ada yang diceritakan padamu. Kalaupun mengobrol atau sedang kebetulan menghabiskan waktu bersama, dia hanya berbagi cerita yang sifatnya umum. Tak ada yang benar-benar spesial. Juga tak ada rahasia khusus yang dibaginya padamu.

5. Tak Pernah Secara Khusus Menghubungimu

Selama ini, kita yang selalu berinisiatif untuk menghubunginya lebih dulu. Dia tak pernah dengan sengaja menunjukkan usahanya untuk mengawali pembicaraan atau memulai sebuah obrolan, baik itu via pesan teks atau media sosial. Setiap kali kita mengomentari sesuatu di akun media sosialnya pun, ia tanggapi secukupnya tanpa memancing obrolan yang lebih panjang.

Kadang agak tricky untuk mengungkap isi hati seorang pria. Ada yang kelihatan baik tanpa ada maksud untuk pdkt. Tapi tak menutup kemungkinan yang tampak begitu baik khusus padamu ada rasa istimewa untuk memilikimu. Kita hanya perlu bersikap tenang saja, ya. Tak perlu terlalu gampang ge er atau buru-buru mengambil kesimpulan sebelum ada kejelasan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading