Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Cancer Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak bisa jadi motivasi dan bahan untuk mengantisipasi keburukan yang mungkin terjadi di masa depan. Meski belum tentu benar adanya, namun ramalan zodiak sering membuat banyak orang penasaran, tak terkecuali ramalan untuk zodiak Cancer.

Menurut AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, untuk zodiak Aries, ini tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Cancer tahun 2019.

Cinta: Cancer yang berpasangan atau menikah akan menyadari bahwa terpisah jauh akan menumbuhkan rasa rindu. Menghabiskan waktu sendiri-sendiri untuk meraih mimpi atau tujuan hidup pribadi justru membuat hubungan semakin kuat karena merasa saling kehilangan ketika tidak ada dan membutuhkan satu sama lain.

Keuangan dan karir: tahun 2019 Cancer menginginkan kehidupan karir yang mandiri, bisa dengan bekerja di rumah atau memulai bisnis menjadi enterpreneur, apapun itu bisa full time atau part-time. Apa pun yang berhubungan dengan teknologi adalah pilihan baik.

Kesehatan: Tahun 2019 akan menjadi tahun paling sehat bagi Cancer. Cancer akan merasa bugar fisik dan mental. Pertahankan aktivitas fisik di luar rumah dan tambah olahraga jika kegiatan lebih banyak duduk di depan komputer.

Itu dia sekian hal besar dan baik yang akan terjadi pada zodiak Cancer di tahun 2019. Semangat menjalani apa pun karena kesehatanmu berada di puncak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading