Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Leo Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Ramalan tahun 2019 menyimpan banyak misteri untuk setiap zodiak. Ada banyak hal baik dan buruk yang akan terjadi. Namun bagaiamana dengan ramalan zodiak Leo tahun 2019 nanti? Ada beberapa hal baik dan bisa diharapkan Leo terjadi tahun 2019.

Berdasarkan prediksi AstroTwin, Ophira dan Tali Edut, yang menjadi peramal di balik ELLE, MindBodyGreen, and Refinery29, untuk zodiak , ini tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Leo akan terjadi di tahun 2019.

Cinta: Leo tak pernah kehilangan api cinta setiap tahun, tidak terkecuali sepanjang tahun 2019 nanti. Kabar baik untuk Leo single, karena mereka akan memiliki banyak pilihan cinta, ia bahkan bisa jatuh cinta dengan orang yang 180 derajat berbeda latar belakang dan budaya dari dirinya.

Karir: Tahun ini adalah waktunya memilihstay and settle di satu tempat. Jangan berpikir pindah kerja atau resign dulu. Pertahankan pekerjaan saat ini untuk waktu jangka panjang, siapa tahu ada tawaran jabatan lebih baik ke depannya.

Kesehatan: Leo akan mampu meraih resolusinya untuk hidup sehat, menjaha pola makan dan mulai olahraga. Selama kemauan dan niatnya tak hanya di mulut saja, ia bisa lebih bangga dengan dirinya sendiri karena resolusi yang sebenarnya sudah ada di tahun lalu ini akhirnya tercapai.

Itu dia tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Leo untuk terjadi di tahun 2019. Ramalan zodiak Leo selalu baik dan semoga bisa memberi motivasi ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading