Sukses

Lifestyle

Downy, Pelembut Pakaian Nomor Satu di Dunia

Banyak produk pewangi dan pelembut pakaian hadir di pasaran. Kini, ikut hadir meramaikan pasar, sebuah produk serupa keluaran P&G. Seolah tak mau kalah dengan pendahulunya, P&G menggebrak pasar dengan mengeluarkan produk berinovasi tinggi, Downy.

Hadir dengan lima varian yang menyegarkan membuat produk Downy banyak diburu. Sunrise Fresh, Antibacterial, Innocence, Passion, dan Attraction adalah lima varian yang ditawarkan Downy. Produk Sunrise Fresh bisa dicoba bagi Anda yang menginginkan keharuman lebih lama dan mengurangi kusut saat disetrika. Antibacterial bisa dicoba bagi Anda yang memiliki keluhan dengan noda membandel pada pakaian anak-anak atau pasangan. Sedangkan, Innocence yang beraroma lebih lembut memberikan sensasi menyegarkan perpaduan aroma buah.

Berbeda lagi dengan varian passion dan attraction yang memberikan sensasi keharuman yang unik. Varian passion cocok bagi Anda yang menyukai aroma menyegarkan perpaduan antara buah, bunga, dan vanila. Sedangkan varian attraction cocok bagi Anda yang menyukai sensasi menggoda dan penuh atraktif.

Tak hanya memberikan kesegeran yang tahan lama, Downy juga memberikan solusi bagi Anda yang memiliki keluhan pada noda membandel.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading