Sukses

Lifestyle

7 Hal Konyol yang Mungkin Terjadi saat Foto Pernikahan

Ladies, dalam hidup kita ingin hanya menikah sekali. Momen bahagia ini pastinya ingin diabadikan dengan sebaik-baiknya, bukan? Namun, apa jadinya jika Anda menemukan kejadian-kejadian tak terduga ini pada foto pernikahan Anda?


Mari kita intip foto-foto di situs buzzfeed.com

1. Gaun melorot. Bagi Anda yang berencana memakai gaun kemben, Anda wajib berhati-hati pada kemungkinan yang ini. Jika gaun Anda sampai melorot, akibatnya bisa berbahaya lho!

2. Editan foto yang terlalu kentara. Hal yang satu ini biasanya sering terjadi jika Anda tidak menggunakan jasa wedding photographer dan memutuskan untuk mengedit sendiri foto pernikahan Anda. Tidak ada salahnya mengedit sendiri foto Anda nanti, namun pastikan Anda menggunakan photo editor yang benar.

3. Ekspresi yang belum siap. Kesalahan seperti ini kadang sengaja dilakukan untuk lucu-lucuan. Namun, bersiap untuk berfoto dalam segala suasana sebenarnya lebih baik ketimbang Anda malu sendiri nantinya.

4. Hadirnya bagian tubuh orang lain yang tidak disengaja. Kala acara resepsi pernikahan, biasanya gedung pernikahan sangat ramai. Bagian tubuh orang lain sangat mungkin ikut terpotret secara tidak sengaja dan menyebabkan foto pernikahan Anda kurang sempurna.

5. Salah fokus kamera. Kecelakaan ini kadang membuat Anda melihat hal lain yang seharusnya tidak terlihat di dalam foto. Tidak apa jika Anda sebagai obyek foto masih terlihat, namun jika foto itu justru blur pada bagian wajah Anda, Anda patut mengajukan complain pada wedding photographer Anda.

6. Tidak sengaja foto mantan muncul di antara Anda dan pasangan. Meskipun hanya kebetulan dan merupakan salah siapa pun, posisi dalam foto ini bisa menimbulkan perasaan tidak nyaman. Jadi, sebaiknya tetaplah menjaga jarak Anda sedekat mungkin dengan pasangan.

7. Pose yang aneh. Pose aneh biasa terjadi pada orang yang tidak biasa berfoto. Sebaiknya sebelum sesi foto pernikahan, Anda berlatih sejenak.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading