Sukses

Lifestyle

5 Gaun Terbaik Sepanjang Masa

Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Melihat seorang wanita mengenakan gaun pengantin bisa memberikan rasa bahagia bagi setiap orang. Berikut ini adalah gaun-gaun terbaik sepanjang masa versi instyle.com. Check them out!

1. Gaun Pengantin Royal Family Kate Middleton
Lebih dari 2 miliar orang menyaksikan pernikahan keluarga kerajaan pada tanggal 29 April 2011 lalu. Kate Middleton tampil memukau dan anggun dengan gaun sederhana yang elegan.

2. Gaun ala Hollywood Liz Taylor
Pada pernikahan pertamanya di tahun 1950, Liz taylor menikahi seorang pewaris sebuah hotel terkenal. Gaun pengantinnya yang hampir seharga $1500 atau setara dengan $ 14.000 dolar hari ini merupakan gaun sutera hadiah dari studionya, MGM.

3. Gaun Dior Sutera Gwen Stefani
Gaun ini khusus dirancang untuk Gwen saat ia menikah dengan Gavin Rossdale pada tahun 2002. Gaun ini memiliki gayaa khas yang memunculkan karakter Gwen yang girlie dan punk.

4. Gaun Bias-Cut Silk Carolyn Bessette
Untuk menikah dengan John F. Kennedy Jr pada tahun 1996, Bessette meminta teman dekatnya, Narciso Rodriguez, untuk membuat sebuah gaun sutera sederhana yang indah. Desain ini sempat menjadi ikon Bessette.

5. Gaun Ivory Silk Taffeta Tebal Jaqueline Bouvier
Wanita ini adalah ikon fashion yang mengenakan gaun sutra rancangan Ann Lowe ketika menikah dengan John F. Kennedy pada tahun 1953. Gaun model ini banyak ditirukan sebagai prototype gaun pengantin selama bertahun-tahun.

Nah Ladies, tertarik untuk membuat gaun pengantin seperti desain selebritis-selebritis dunia ini?

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading