Sukses

Lifestyle

Lagu “Endless Love” untuk Raja dan Ratu Sehari

Ladies, gimana persiapannya menjelang hari pernikahan? Sudah menentukan lagu apa saja untuk dinyanyikan oleh wedding singers? Berikut adalah syair lagu “Endless Love” dari Lionel Richie featuring Diana Ross yang dimuat dalam elyrics.net.

“My love, there's only you in my life, the only thing that's bright”


Bukankah kita semua ingin menikah sekali seumur hidup, Ladies? Syair ini menggambarkan bahwa pasangan kita ingin berbagi sisa hidupnya dengan kita. So sweet ya, Ladies?

“Two hearts, two hearts that beat as one”


Ladies, Lionel Richie dan Diana Ross ingin menyatakan bahwa pernikahan adalah penyatuan dua hati. Apakah Ladies setuju dengan hal ini?

“Our lives have just begun, forever, I'll hold you close in my arms”


Pernikahan memang masa dimana ketika mengakhiri masa lajang, Ladies. Namun, ini adalah awal dari kehidupan yang lebih panjang. Ini adalah pesan yang ingin disampaikan dalam potongan syair ini, Ladies. Apakah Ladies sudah siap lahir batin dengan ini?

“I'll be a fool for you, I'm sure, you know I don't mind”


Orang bilang cinta itu buta. Tapi begitulah kenyataannya, Ladies. Melalui potongan syair ini Lionel Richie dan Diana Ross ingin mengatakan bahwa dalam pernikahan, kita akan melakukan apapun untuk pasangan kita. Bukankah begitu, Ladies?

“I've found, I've found in you, my endless love”


Syair ini begitu menyentuh perasaan semua wanita di dunia, Ladies. Betapa pasangan kita dan kita sendiri akhirnya menemukan belahan jiwa kita setelah penantian yang begitu lama dan melelahkan.

Segera hubungi wedding singer untuk menyanyikan lagu ini ya, Ladies?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading