Sukses

Lifestyle

Syair “Family Tree” Michael Learns to Rock untuk Pernikahan Sakral

Hai Ladies, bagaimana persiapan pernikahannya? Sudah menentukan lagu untuk diajukan ke wedding singer? Yuk kita simak ulasan syair lagu “Family Tree” dari MLTR seperti dimuat dalam azlyrics.com berikut ini!

“I'm gonna be the owner of the world for a little while and it feels like I am flying”

Ladies, potongan syair ini menceritakan tentang perasaan pasangan kita pada hari pernikahan. Melalui syair ini, MLTR ini mengatakan bahwa hidup pasangan telah lengkap dengan kehadiran kita di sampingnya. So sweet ya, Ladies?

“Everybody's waving in the crowd to get a smile but they never saw me crying”

Untuk syair ini, MLTR ini mengungkapkan bahwa undangan yang datang di pesta pernikahan tidak tahu betapa Ladies dan pasangan berjuang sampai akhirnya menikah. Mereka tidak tahu bahwa Ladies dan pasangan sudah jatuh bangun hingga menuju pelaminan.

“Hold my hand tonight and show me what is right. Make my life complete below the family tree”

Bukankah semua pasangan ingin berkeluarga dengan memiliki “pohon kehidupan”, Ladies? Demikian adalah isi syair dari refrain yang disampaikan oleh MLTR melalui potongan syair ini. Apakah Ladies ingin menunda atau langsung ingin punya momongan? Semoga lancar ya, Ladies!

“Take away my fear and tell me you'll be there. We will always stay together. I will always know you care”

Ladies, melalui potongan syair ini MLTR ini menggarisbawahi bahwa pasangan mengajak kita untuk mempertahankan pernikahan bersama-sama.

So Ladies, isn’t this song beautiful?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading