Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Pernikahan Bak Artis Hollywood

Siapa yang tidak ingin menikah di tempat yang indah. Meskipun indah itu sendiri relatif, banyak wanita mendambakan wedding venues bak artis Hollywood. Memang agak sulit sih untuk mewujudkannya, tapi tidak ada salahnya juga kan kita mengintip tema pernikahan artis Hollywood di berbagai negara ala destinationwedding.meg ini?

1. Bella Italia
Siapa yang tidak kenal keindahan negara asal spaghetti ini. Pemandangan yang indah di pedesaan dan hotel bersejarah menjadi daya tarik daerah ini. Emily Blunt dan John Krasinski pernah menikah di sini.

2. Sothern Grandeur
Carrie Underwood dan Mike Fisher terpesona dengan pemandangan The Ritz-Carlton Lodge, Reynolds Plantation di Greensboro, Georgia ini. Lokasi yang memberikan kesan elegan namun hangat seperti di rumah sendiri sangat menggoda bagi Carrie.

3. Caribbean Seclusion
Banyak artis Hollywood mengikuti jejak Penelope Cruz dengan Spaniard Javier di private estate di Bahamas ini. Di sini, Anda bisa melihat matahari dengan sangat indah.

4. Mexican Escape
Melissa Rycroft menikah dengan Tye Strickland di Isla Mujeres, sebuah pulau yang berdekatan dengan pantai Cancun, Mexico. Jika Anda mendambakan menikah di pantai yang lembut sambil menghidup aroma manga Margarita sepertinya tempat ini cocok untuk Anda.

5. Historic America
Pernikahan yang dilangsungkan oleh anak pertama dari Chelsea Clinton dengan Marc Mezvinsky di Rhinebeck, Hudson River Valley, New York ini mengusung tema sejarah Amerika. Jika Anda sangat menyukai semua pernikahan ala Amerika dengan warna merah, putih, dan birunya, lokasi ini patut dipertimbangkan.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading