Sukses

Lifestyle

Mengisi Kenangan Pernikahan Lewat Lagu

Ladies, apapun yang terjadi pada hidup Anda sehari hari pasti memiliki soundtrack tersendiri bagi Anda. Pastinya Anda mempunyai lagu-lagu khusus untuk menggambarkan apa yang terjadi pada hidup Anda. Sama halnya pada saat dengan pernikahan Anda.

Dengan memberi sentuhan musik romantis pada upacara pernikahan Anda atau pada album-album video kenangan Anda, hal itu bisa membuat Anda mengingat masa-masa tersebut. Seperti yang dikutip dari directlyrics.com, Anda bisa mengisi kenangan masa-masa pernikahan Anda ataupun pertunangan Anda dengan lagu milik Brian MCknight yang berjudul "Marry Your Daughter"

Pada lirik tertulis :


“Sir, I'm a bit nervous 'Bout being here today. Still not real sure what I'm going to say. So bare with me please If I take up too much of your time”.


Lirik ini menceritakan bagaimana suami Anda harus berbicara kepada ayah Anda untuk melamar Anda.

“I'm gonna marry your daughter and make her my wife. I want her to be the only girl that I love for the rest of my life And give her the best of me 'till the day that I die, yeah. I'm gonna marry your princess and make her my queen. She'll be the most beautiful bride that I've ever seen”


Nah, pada lirik ini dapat terlihat bagaimana suami Anda benar-benar menginginkan Anda untuk mendampinginya selama masa hidupnya. Anda dapat membayangkan betapa romantis lagu ini jika menjadi kenangan dengan pasangan Anda.

Ladies, masih banyak contoh lagu yang dapat Anda isikan ke album-album kenangan Anda. Memberi warna pada setiap peristiwa dapat mempermudah Anda dalam mengingat dan mengenang peristiwa itu sampai tua.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading