Sukses

Lifestyle

3 Hal Besar yang Bisa Diharapkan Zodiak Scorpio Terjadi di Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang akan terjadi di tahun 2019, namun untuk ramalan zodiak, terkadang kehidupan tidak semulus yang diharapkan. Lalu bagaimana dengan ramalan zodiak Scorpio tahun 2019 nanti?

Peramal AstroTwins, Ophira dan Tali Edut, peramal proesional di balik ELLE, MindBodyGreen, dan Refinery29 mengungkapkan bahwa zodiak Scorpio bisa mengharapkan 3 hal besar ini terjadi di dalam hidup mereka tahun 2019.

Cinta: Scorpio yang menikah akan terkejut dengan kenyataan bahwa ia menikmati hal-hal kecil atau sederhana yang dilalui dengan pasangan. Scorpio single bisa berharap menemukan cinta dengan seseorang yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Keuangan: Tahun 2019 bisa jadi adalah tahun paling beruntung yang bisa dinikmati Scorpio. Bukan hanya bonus tiap bulan, tawaran pekerjaan menjanjikan atau bahkan pekerjaan baru dengan gaji dam posisi lebih baik bisa diharapkan datang tahun ini.

Kesehatan: Tahun 2019 Scorpio berniat menjadi lebih sehat. Atur pola makan, kurangi begadang dan melakukan hal-hal menguas waktu sia-sia seperti mengecek media sosial dan bergosip. Jaga kesehatan bukan hanya fisik, tapi juga emosional dan pikiran positif.

Itu tiga hal besar yang bisa diharapkan zodiak Scoripo di tahun 2019. Sepertinya Scorpio akan lebih semangat menghadapi tahun depan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading