Sukses

Lifestyle

Mau Cari Wedding Organizer? Baca ini Dulu!

Ladies, menyiapkan pesta pernikahan bisa jadi sangat membingungkan. Selain itu, persiapan yang seabreg bisa menyita waktu produktif kita. So, solusinya bagi Anda yang super sibuk, sebaiknya Anda menyerahkannya pada wedding organizer (WO).

Jika Anda terpaksa menunjuk WO untuk mengurus hari besar Anda, Anda tidak boleh salah pilih. Untuk itu, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa faktor sebelum memilih WO seperti yang dilansir dalam situs theeverylastdetail.com berikut ini.

Kepribadian
Anda akan banyak menghabiskan waktu dengan perencana Anda, sehingga Anda perlu nyaman dan dapat berteman dengannya. Sehingga, Anda harus mencari WO yang terdiri dari para perencana yang profesional dan berkepribadian menyenangkan.

Kebutuhan Anda, Layanan Mereka.
Setiap pengantin memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga layanan yang diberikan oleh WO akan berbeda untuk tiap pengantin. Yang harus Anda perhatikan adalah kebutuhan Anda, katakan semua kebutuhan Anda akan pesta pernikahan pada WO. Dengan ini, mereka dapat menyiapkan yang terbaik sesuai kemampuan mereka untuk melayani Anda.

Pengalaman
Pengalaman yang dimiliki WO adalah faktor yang sangat penting dalam tawaran kerja sama ini. Mereka harus setidaknya telah menangani lebih dari puluhan pernikahan dan berhasil sukses. Selain itu, mereka juga harus memiliki pengalaman menangani pernikahan di lokasi yang sama seperti yang Anda pesan untuk pesta pernikahan. Hal ini dibutuhkan agar mereka sudah familiar dengan kebijakan tempat itu sehingga tidak banyak waktu yag terbuang untuk observasi.

Semoga bermanfaat.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading