Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pernikahan Dengan Lagu Justin Timberlake – Mirrors

Akhirnya, hari yang paling Anda tunggu-tunggu datang juga setelah penantian yang cukup lama. Pastinya Ladies tidak ingin membiarkan momen bahagia ini lewat begitu saja tanpa meninggalkan kesan berarti. Nah, supaya pernikahan Anda meninggalkan kesan yang romantis, Ladies dapat menggunakan lagu Mirrors dari Justin Timberlake sebagai theme song pernikahan Anda.

Sebelumnya, sangat penting bagi Ladies untuk mengetahui makna yang tersembunyi di balik lagu romantis ini. Lagu yang termasuk dalam album The 20/20 Experience dan rilis pada awal tahun 2013 ini merupakan lagu yang dipersembahkan Justin untuk istrinya, Jessica Biel. Lihat saja liriknya berikut yang dikutip dari azlyrics.com.

“I'm lookin' right at the other half of me”
Seperti yang dilansir dari hollywoodlife.com, ‘the other half of me’ dari Justin Timberlake tak lain dan tak bukan adalah istrinya tersayang, Jessica Biel. Selain dipersembahkan untuk Jessica Biel, lagu ini juga terinspirasi dari kakek dan nenek Justin yang telah menikah selama 60 tahun.

“Now you're the inspiration for this precious song”
Meskipun tidak ada nama Jessica Biel di sini, lagu ini sangat jelas terinspirasi dari cinta di hati Justin Timberlake. Maka dari itu, lagu ini akan menjadi sangat romantis jika menjadi theme song pernikahan Anda sebab lagu ini tidak hanya dapat dilantunkan Justin untuk Jessica saja tetapi Anda untuk pasangan Anda maupun sebaliknya.

“You are, you are the love of my life”
Ah, lagu ini memang sangat romantis ya Ladies? Lihat saja penggalan lirik di atas yang berarti kamu adalah cinta dalam hidupku. Lagu ini tidak hanya cocok sebagai theme song pernikahan Anda, tetapi juga sebagai soundtrack kehidupan pernikahan Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Lagu Cinta Teratas di Spotify untuk Rayakan Valentine